POPULAR STORIES

Pengakuan Dua Pembalap T2 Motorsports Setelah Fakum Dan Ikuti Blancpain GT Series

Pengakuan Dua Pembalap T2 Motorsports Setelah Fakum Dan Ikuti Blancpain GT Series

Kabaroto.com - Christian Colombo, salah satu pembalap utama T2 Motorsports, merasa sangat senang bisa kembali kedalam dunia balap lagi setelah lama vakum. Ferrari memiliki tempat yang spesial di dalam hatinya karena ia merupakan Head Coach di ‘Ferrari Challenge APAC Series’ & Program Ferrari FXX. Christian Colombo juga merupakan salah satu Direktur dari Ferrari Corso Pilota di Italia.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari T2 Motorsports. Kami mengenal satu sama lain sudah sejak ‘Ferrari Challenge APAC Series’. David dan Greg adalah pembalap-pembalap yang handal. ‘Sepang 12 Hours’ sangat luar biasa, saya bekerja bersama tim balap profesional ‘AF Course’ dan rekan balap yang luar biasa. Saya menantikan endurance race berikutnya di bulan Desember nanti.” ujarnya.

Sementara itu, Gregory Teo, salah satu sosok lain pendiri T2 Motorsports, mengatakan bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan, dia bisa memenuhi keinginannya untuk berkompetisi dalam endurance race. "Tujuan terbesar saya adalah untuk berkompetisi dalam ‘24 hours Le Mans’ yang legendaris. Dan ‘Sepang 12 hours’ untuk saya merupakan langkah yang nyata untuk menuju semakin dekat pada tujuan tersebut," katanya.