POPULAR STORIES

Penggemar Balap Flattrack, Ada Jersey Kece Rp350 Ribuan Nih!

Penggemar Balap Flattrack, Ada Jersey Kece Rp350 Ribuan Nih! SOS

KabarOto.com - Slide On Sunday (SOS) inisiator fun race flattrack terus berusaha agar balapan adu kebut di skena tersebut dapat lebih dikenal luas dan dinikmati oleh berbagai kalangan.

Di ajang Kustomfest 2022, Tim Slide On Sunday menggandeng merek apparel lokal dan produk aftermarket untuk tampil pada perhelatan Fun Race Flattrack yang berlangsung di kawasan Jogja Expo Center pada 1-2 Oktober 2022, Yogjakarta.

Baca juga: Didukung Pemerintah, Ini Hasil Lomba Adu Kebut Slide On Sunday

“Produk-produk yang mendukung tim Slide On Sunday yang kita pilih kali ini memang berkaitan langsung dengan kebutuhan balapan flattrack,” ujar Galih Pratama dari Axial Garage sekaligus salah satu founder Slide On Sunday.

Salah satunya adalah produk apparel riding lokal yaitu RYMN Moto Division yang merupakan spesialis jersey, untuk keperluan pecinta dirt bike, contohnya balap flattrack yang dibanderol Rp 350 ribu.

Baca juga: Galeri Keseruan Adu Kebut Slide On Sunday BSD City

RYMN Moto Division berkolaborasi dengan SOS, menghadirkan jersey dengan desain dan cutting vintage yang klaimnya cocok dipakai untuk bermain di lintasan flattrack, bersanding dengan motor-motor balap custom.

“Kolaborasi awal ini jersey model vintage ini kita luncurkan 2 desain terlebih dulu. Cutting dan desain yang kita pakai, mengikuti balap vintage flattrack yang sudah kita riset sebelumnya,” Jelas Arif Widi selaku Chief Marketing RYMN Moto Division.