Pengguna Honda CBR250R dan CBR250RR Jawa Timur Adakan Brotherspeed Camp

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 03 May 2018 - 14:30
Pengguna Honda CBR250R dan CBR250RR Jawa Timur Adakan Brotherspeed Camp
Brotherspeed camp pengguna Honda CBR250RR dan CBR250R

KabarOto.com - Populasi Honda CBR di Jawa Timur terus meningkat, terlihat dari melonjaknya angka penjualan. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, hingga menggelar acara Brotherspeed Camp di Mojosemi Forest Park, Magetan, Jawa Timur (28–29/04/2018), bersama pengguna Honda CBR250R dan CBR250RR.

Baca Juga: MPM Gelar Honda Modif Contes 2018 Seri Malang

kabarOto

Kegiatan ini diikuti oleh 50 anggota CBR owner dan komunitas CBR Jawa Timur. Rombongan CBR Community mengambil start di dealer Honda Galaxy Motor- Kediri. Sebelum memulai perjalanan ke Magetan, rombongan terlebih dahulu mengadakan rolling city (berkeliling) kota Kediri.

Dengan melewati rute Jalan HOS cokroaminoto–A Yani–Soekarno Hatta-Simpang Lima Gumul–Soekarno Hatta–Brawijaya-Hayam Wuruk-Mayor Bismo-Jembatan Semampir-Mrican-Arah Nganjuk.

Dari Nganjuk mengambil rute alun alun Nganjuk-Wilangan-Saradan-Caruban-Jalan Basuki Rahmat-S Parman-Diponegoro-Jalan Jawa-Jalan Pahlawan-Cokroaminoto-Pasar Sleko-Jalan Soekarno Hatta, dan berhenti di cek point Marco Motor Madiun, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Magetan.

kabarOto

Dalam perjalanan tersebut peserta diajak untuk merasakan performa dari Honda CBR250RR, dengan beraneka ragam kondisi lalu lintas. Medan yang dilalui mulai dari jalanan yang lurus, menanjak serta berkelok-kelok sambil menikmati pemandangan pada rute yang dilalui.

Sesampainya di Mojosemi Forest park, di sinilah puncak gathering pengguna Honda CBR dimulai. Kegiatan yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan keakraban ini disuguhkan berbagai kegiatan, mulai dari games, makan malam bersama, hiburan sambil menikmati api unggun sambil bakar jagung.

kabarOto

Selain acara gathering pada malam hari, pagi harinya peserta diajak peduli dengan lingkungan sekitar lokasi kegiatan. Bertepatan hari Bumi pada bulan April ini, melalui kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan menanam bibit pohon pinus. Dan kegiatan Brotherspeed Camp dan turing bersama pengguna Honda CBR Jawa Timur diakhiri dengan sunmori dengan finish di Cemoro Sewu.

Marcomm & Development Division Head, Suhari mengatakan, "Melalui kegiatan ini diharapkan pecinta Honda CBR250RR bertemu dengan para pemilik CBR250R untuk saling berkenalan, sekaligus mempererat persaudaraan dan hubungan antar pecinta Honda CBR maupun sebagai bikers."

kabarOto

Editor : rio