POPULAR STORIES

Pengguna Honda PCX Jelajahi Kota Bandung Bareng PT Daya Adicipta Mustika

Pengguna Honda PCX  Jelajahi Kota Bandung Bareng PT Daya Adicipta Mustika komunitas Honda PCX jelajah kota Bandung bersama PT DAM (foto: PT DAM)

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distrbutor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak konsumen Honda PCX untuk menjelajahi Kota Bandung dalam gelaran Fun Rally Honda PCX pada hari Minggu, 11 Oktober 2015. Kegiatan jamuan konsumen ini diadakan dalam rangka menyambut event besar ulang tahun Honda PCX Club Indonesia (HPCI) di Semarang.

Demmy Firmansyah, Sub. Dept. Head Promotion PT DAM menuturkan, “Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut ulang tahun Komunitas Honda PCX Club Indonesia, DAM menggelar Fun Rally Honda PCX dengan mengundang 70 peserta yang merupakan komunitas pengguna Honda PCX di Jawa Barat.”

kmunitas PCX berkegiatan di salah satu taman di kota Bandung (foto: PT DAM)

Fun Rally PCX ini mengusung tema ‘Enjoy your PCX, Enjoy your city park’ ini dengan menghelat kegiatan Amazing Race berunsur suasana kota Bandung yang baru saja berulang tahun yang ke 205 kemarin, dengan menjelajahi taman-taman kota. Ada 4 (empat) taman yang dipilih untuk menjadi arena pos games bagi para peserta yang juga sudah dibagi menjadi 4 kelompok, yaitu Taman Balai Kota, Taman Lansia, Taman Musik dan Taman Fotografi. Keempatnya merupakan taman-taman populer di kota Bandung, sehingga pihak DAM selaku panitia memberikan tantangan kepada empat (4) rombongan Honda PCX ini menjelajahi sendiri arah dan tujuan yang telah diberikan.

berkegiatan di salah satu taman di kota Bandung (foto: PT DAM)

“Masing-masing kelompok juga memiliki alur perjalanan yang berbeda dalam penjelajahan taman, namun di akhir pos seluruh kelompok diarahkan untuk ‘nyore’ di Selasar Sunaryo Art Space. Disini seluruh konsumen kembali berbaur dan berbagi pengalaman penjelajahan dan kami akan menjamu konsumen dengan makan malam dengan view Kota Bandung yang indah.” Lanjut Demmy.

Honda PCX 150 adalah line up skutik premium yang memiliki karakter bikers dan produk yang santai, elegan, dan leisure touring seeker sangat cocok untuk jelajahi jalanan kota dengan santai. “Harapan kami, setelah kegiatan ini berakhir maka semakin eratlah kecintaan kosumen pada produk PCX, juga DAM ingin turut mempromosikan keindahan taman-taman kota yang kini marak menghiasi wajah kota Bandung.” Pungkas Demmy.

Baca juga: