POPULAR STORIES

Pengguna Mitsubishi Dapat Fasilitas Tambahan Ini Ketika Servis

Pengguna Mitsubishi Dapat Fasilitas Tambahan Ini Ketika Servis

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi Protect, menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan berupa Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021. Program ini berlangsung pada periode 11 Januari - 28 Februari 2021 diseluruh diler Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.

Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan layanan purna jual berupa perlindungan maksimal kendaraan dan juga penggunanya.

"Tidak hanya itu, meningkatkan optimisme di awal tahun 2021, kami juga menambahkan beragam benefit yang dapat dimanfaatkan secara khusus oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors di seluruh diler," katanya.

Baca Juga: Mitsubishi Rilis Harga Resmi Mirage Hatchback Dan Sedan Terbaru

Fasilitas ini diklaim merupakan bentuk kepedulian Mitsubishi terhadap kesehatan pelanggan, mereka mendapatkan fasilitas gratis 1x Fogging Disinfektan dengan wewangian khas Mitsubishi. Fasilitas ini berlaku untuk seluruh model baik kendaraan penumpang maupun komersial.

Program ini diklaim merupakan bentuk apresiasi dari Mitsubishi Motors kepada pelanggan yang melakukan servis berkala secara rutin di bengkel resmi. Pelanggan hanya perlu melakukan service booking via aplikasi My Mitsubishi ataupun ke diler langsung.