POPULAR STORIES

Motor Honda Terjual 3.673.452 Unit Di Pengujung 2017

Motor Honda Terjual 3.673.452 Unit di Pengujung 2017 Bengkel resmi Honda selalu ramai di kunjungi konsumen setianya (KabarOto)

KabarOto.com - Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sampai dengan Oktober 2017 sepeda motor domestik terjual 4.919.804 atau terkoreksi 0.1% dari tahun lalu.

Hingga bulan Oktober 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatakan penjualan sebesar 3.673.452 unit atau tumbuh 1.5% dibandingkan peridode yang sama tahun lalu.

Baca Juga:

"Tentunya kepercayaan tersebut akan kami terus jaga dengan melahirkan produk-produk yang terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan konsumen motor Honda di Tanah Air," ujar Ahmad Muhibbudin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, melalui surat elektronik kepada KabarOto, Jumat (23/11/2017).

kabarOto
Pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat peluncuran Honda CRF 250 Rally di Indonesia (KabarOto/Ahmad Djainudin)

"Saat ini sepeda motor skutik Honda menjadi penyumbang terbesar karena kemudahan dan kepraktisannya saat dikendarai. Honda BeAT series menjadi motor skutik terlaris di Indonesia," dia menambahkan.

"Selain itu, sepeda motor sport semakin diminati masyarakat terutama All New Honda CBR250RR yang menjadi produk global dan pertama kali diproduksi di Indonesia. Di segmen motor bebek atau cub, Honda Revo dan Honda Supra tetap memikat konsumen di kelasnya," ungkap Muhibbudin.

Untuk tetap menjadikan produk terbaiknya, serta tetap menjadi pilihan masyarakat, AHM memiliki cara tersendiri untuk tetap bertahan di tengah ketatnya persaingan.

"Fokus kami adalah memberikan solusi berkendara bagi masyarakat Indonesia yang beragam. Untuk itu kami terus berupaya dalam memenuhi berbagai kebutuhan pasar tersebut dengan menyediakan beragam pilihan produk sepeda motor dengan teknologi di setiap segmennya yang disertai dengan layanan terbaik."

"Dengan hal tersebut kami yakin dapat terus menumbuhkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk kami." Pungkas Muhibbudin.