POPULAR STORIES

Pengunjung Jakarta Auto Week Berkesempatan Dapat Hyundai Creta

Pengunjung Jakarta Auto Week Berkesempatan Dapat Hyundai Creta Gandprize Hyundai Creta (Foto: JAW 2022)

KabarOto.com - Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, menyediakan berhadiah grandprize Hyundai Creta untuk pengunjung yang bertransaksi langsung selama pameran.

Rizwan Alamsjah, selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus ketua penyelenggara pameran Gaikindo mengatakan bahwa, “Sesuai dengan pendekatan yang Kami angkat yaitu ajang promo otomotif, tersedia berbagai promo sepanjang penyelenggaraan pameran Jakarta Auto Week, mulai dari diskon, penawaran khusus, hingga kesepatan memenangkan grandprize mobil terbaru akan diberikan khusus untuk pengunjung."

Baca juga: Lexus Resmi Luncurkan 2 Tipe NX 350 Di Jakarta Auto Week 2022

Untuk dapat mengikuti undian grandprize, pengunjung yang melakukan transaksi kelipatan Rp5.000.000,- akan mendapatkan 1 nomer voucher undian. Penukaran voucher undian tersebut dilakukan di loket penukaran voucher undian dengan membawa SPK atau bukti transaksi beserta data diri.

Proses pengundian grandprize akan dilakukan via online melalui website resmi Jakata Auto Week pada Senin, 21 Maret 2022 pukul 16.00 WIB. Kemudian, nama pemenang akan dicantumkan langsung dalam website tersebut dan juga akan dihubungi langsung oleh pihak penyelenggara.

Baca juga: Ini Promosi Wuling Motors Selama Jakarta Auto Week 2022

Sebagai informasi, JAW akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000 dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000.