Lexus Resmi Luncurkan 2 Tipe NX 350 Di Jakarta Auto Week 2022

Lexus Resmi Luncurkan 2 Tipe NX 350 di Jakarta Auto Week 2022 Kipli

KabarOto.com - Lexus turut serta tampil di Gaikindo Jakarta Auto Week yang digelar tanggal 12 hingga 20 Maret 2022, yang berlokasi di kawasan Jakarta Pusat.

Kali ini dengan tema “The Next Chapter of Intuitive Luxury”, Lexus ikut memamerkan teknologi Hybrid Electric yang diklaim telah menyempurnakan teknologi elektirifikasi miliknya.

Pada acara Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW), untuk pertama kalinya Lexus mempersembahkan NX Hybrid Electric yang siap meluncur di pasar Indonesia, yakni The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury.

Baca juga: Lexus ROV Concept Mobil Off-Road Bertenaga Hidrogen

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia mengatakan, “Rencana pengembangan teknologi elektrifikasi ini dapat terwujud dengan kolaborasi bersama mitra serta kerja sama dengan pemerintah, dengan tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan kehidupan di masa depan yang lebih baik.”

Pihaknya mengklaim, Lexus telah memperkenalkan lebih dari 30 model kendaraan elektrik yang meliputi Hybrid Electric Vehicles, Plug in Hybrid Electric Vehicles dan Battery Electric Vehicle secara global di lebih dari 90 negara dan region.

Baca juga: Calon Mobil Listrik Lexus Diklaim Mampu Melesat 0-100 Kpj Dalam 2 Detik

Bahkan, pihkanya mengklaim bahwa Lexus berencana untuk memperluas pilihan produk elektrik melalui complete Battery Electric Vehicle line-up secara global pada tahun 2030.

"Untuk varian mesin konvensional, tetap kami sediakan melalui The All New Lexus NX 250 Luxury. Melalui beberapa fitur khas yaitu Lexus Driving Signature, Human Centered Technology dengan tidak kurang dari 95% suku cadang baru telah dikembangkan," tutupnya.