Pengunjung Meningkat, GIIAS Makassar 2019 Diklaim Tuai Hasil Positif

Pengunjung Meningkat, GIIAS Makassar 2019 Diklaim Tuai Hasil Positif Foto: Kipli

KabarOto.com - GIIAS Makassar 2019 telah berakhir kemarin Minggu (15/9/2019). Selama 5 hari pameran GIIAS berlangung, acara tersebut diklaim berhasil memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar baik sebagai wadah edukasi otomotif dengan teknologi terkini serta sebagai wadah komunitas otomotif di Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar.

Yohannes Nangoi ketua Umum GAIKINDO mengatakan pihaknya ingin masyarakat dapat mengetahui perkembangan industri otomotif di Indonesia pada GIIAS Makassar 2019.

Ia juga menyatakan harapannya untuk rangkaian GIIAS The Series yang hadir setiap tahun di Makassar ini, “kami berharap GIIAS Makassar akan selalu mendapat tempat di hati masyarakat Sulawesi. Karena setiap dukungan akan memberi arti semangat pertumbuhan bagi industri otomotif,” ujarnya.

Baca Juga: Gencarkan Promo, Ternyata Ini Alasan Mitsubishi Ikut GIIAS Makassar 2019

GIIAS Makassar 2019 diikuti oleh berbagai produk dan teknologi pilihan, mulai dari 8 merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial; Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, dan Fuso. 3 merek sepeda motor juga tampil; Benelli, Honda, dan Mforce. Beberapa merek dari industri pendukung seperti Himawan Putra, Krisbow, Wincos dan Yuasa juga menyemarakkan penyelenggaraan pameran.

Peningkatan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan terhadap GIIAS Makassar 2019 meningkat dari tahun lalu, hal ini terlihat dari pencatatan kehadiran sebanyak 25.323 pengunjung.

Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS The Series mengungkapkan rasa syukur terhadap kelancaran pelaksanaan di tahun ini dan menjanjikan bahwa pelaksanaan berikutnya akan lebih baik lagi.

“Terima kasih kami ucapkan untuk antusiasme seluruh warga Makassar yang telah hadir meramaikan, komunitas otomotif dan seluruh pihak yang terkait dalam GIIAS Makassar tahun ini. Tahun depan GIIAS Makassar pasti akan kembali hadir kembali dengan teknologi terkini dan berbagai program yang lebih seru,” tegasnya.