POPULAR STORIES

Gencarkan Promo, Ternyata Ini Alasan Mitsubishi Ikut GIIAS Makassar 2019

Gencarkan Promo, Ternyata Ini Alasan Mitsubishi Ikut GIIAS Makassar 2019

KabarOto.com - Tak hanya di BSD Tangerang, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ternyata menjadi magnet untuk menarik pecinta otomotif di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada gelarannya di tahun 2019 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir dan membawa 3 produk barunya di Makassar, yakni New Triton, Eclipse Cross dan Pajero Sport Rockford Fosgate Edition.

"Kami tidak mengharap terlalu banyak penjualan eclipse cross di pasar Makassar maupun nasional, apalagi jika dibandingkan dengan platform berbeda seperti Pajero Sport yang penjualannya mencapai 51% di Makassar," ujar Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga: Gelar Gathering, Mitsubishi Kenalkan New Triton Ke Konsumen Makassar

Meski demikian, ia cukup optimis ketika disinggung soal target penjualan, terutama ketika mengikuti ajang otomotif terbesar di Indonesia ini. "Contohnya kemarin setelah diluncurkan, target tercapainya 70 unit namun kenyataannya melampaui target terjual 115 unit, apalagi jika diikutkan GIIAS," imbuhnya.

"Tentu penurunan makro ekonomi, faktor sosial politik, juga mempengaruhi total pasar dan penjualan sehingga mengalami penurunan penjualan beberapa waktu belakangan ini," tambah Imam.

Baca juga: Ini Alasan Rifat Sungkar Masih Belum Pakai New Triton Di Balap Speed Offroad

Asyiknya, untuk pembelian mobil Mitsubishi selain Xpander di diler Makassar, konsumen berhak mendapatkan hadiah LCD tv 32 inci, dan voucher senilai Rp 1 juta.

"Kami juga bekerja sama dengan 3 perusahaan leasing. Ada juga DP murah Rp 20 juta dan angsuran rendah. Free asuransi tahun pertama," tutupnya. (Kipli)