Ini Alasan Rifat Sungkar Masih Belum Pakai New Triton Di Balap Speed Offroad

Ini Alasan Rifat Sungkar Masih Belum Pakai New Triton di Balap Speed Offroad

KabarOto.com - Mitsubishi New Triton masih jadi salah satu primadona PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di GIIAS Makassar 2019. Pihaknya baru saja meluncurkan 2 mobil lainnya bersamaan dengan New Triton di acara tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut, pereli nasional Rifat Sungkar yang sempat menggeber Triton lawas yang dijuluki Mr Fox di ajang balap kejurnas speed offroad angkat bicara tentang minatnya pada New Triton.

"Terus terang, dari awal saya suka sekali model dynamic shield-nya. Namun, sampai sekarang saya belum ada niatan untuk merombak dan membawanya ke ajang balap speed offroad," buka Rifat saat diwawancara KabarOto di Makassar, Sulawesi Selatan (11/9/2019).

Baca juga: Mengenal Kecangihan Fitur Super Select 4WD-II Yang Ada Di Mitsubishi New Triton

Terlepas dari hal tersebut, Suami dari aktris Sissy Pricillia itu sudah menggunakan mobil baru Mitsubishi Xpander AP4 untuk ajang balap reli. Namun, dirinya lebih senang menggunakan New Triton untuk keperluan tertentu saja.

"Belum lama, di sirkuit hujan deras, kebetulan saya pakai New Triton untuk survey trek. Fiturnya cukup membantu dan komplet untuk keperluan medan offroad. Kebetulan untuk supporting car saya yang lain seperti truk juga pakai Mitsubishi," imbuhnya.

Gimana nih, MMKSI mungkin mau kasih sponsor biar New Triton makin eksis di motorsport?

(Kipli)