POPULAR STORIES

Gelar Gathering, Mitsubishi Kenalkan New Triton Ke Konsumen Makassar

Gelar Gathering, Mitsubishi Kenalkan New Triton ke Konsumen Makassar

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan double cabin terbarunya, New Triton lebih dekat dengan konsumen di Makassar melalui program “New Triton Customer Gathering” pada 11 September 2019.

Acara tersebut merupakan salah satu aktivitas lanjutan dari peluncuran yang akan dilaksanakan di tujuh kota di Indonesia. Aktivitas yang mengusung konsep Dinner Gathering ini mengajak konsumen dan konsumen potensial New Triton untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara mobil tersebut.

Baca juga: Mitsubishi Ikut Meriahkan GIIAS Makassar 2019

Selama aktivitas berlangsung, konsumen dapat tetap bisa melakukan aktivitas 3S (Sales, Service & Spare parts), di mana terdapat Services and Spare Parts corner berikut dengan penawaran harga khusus untuk jenis parts tertentu.

Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize dari games yang dilaksanakan selama acara gathering berlangsung.

Baca juga: Pajero Sport Jadi Primadona Penjualan Mitsubishi Di Makassar, Triton Dan Xpander Menyusul

“Mitsubishi Triton telah mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan berhasil mendominasi pasar segmen pick-up 4x4,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division

Mitsubishi Triton diklaim MMKSI mendapatkan apresiasi dan minat yang cukup tinggi, lebih dari 4,9 juta unit Triton telah dipercaya oleh penggunanya di seluruh dunia. Begitu juga dengan Indonesia, mobil tersebut berhasil mendominasi pasar segmen pickup 4x4 dengan pangsa pasar hampir mencapai 60% pada periode Januari – Juli 2019. (Kipli)