POPULAR STORIES

Pengunjung Padati Hari Pertama GIIAS 2017

Pengunjung Padati Hari Pertama GIIAS 2017 Pengunjung padati hari pertama Event GIIAS 2017 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Event otomotif terbesar tahun ini yang diadakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonseia (GAIKINDO), kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonseia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang mengusung tema "Rise Of The Future Mobility". Berlangsung pada Kamis 10/8/2017 dan berlangsung selama 10 hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Dihari pertama GIIAS 2017 mampu menjadi perhatian penggemar otomotif, para pengunjung memadati hari pertama GIIAS 2017 sejak siang hari.

giias

Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik. Perubahan-perubahn inilah yang ditunjukan pada gelaran GIIAS 2017, dengan tujuan untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif.

Nampak masyarakat pencinta otomotif dan pelaku otomotif saling berinteraksi, dalam GIIAS 2017 berbagai produk dan brand brand otomotif ternama hadir untuk memeriahkan dan ikut andil dalam perkembangan dunia otomotif tanah air.

giias