POPULAR STORIES

Penjualan Dan Trabas Offroad Jadi Kegiatan Yamaha Lampung Di Akhir Tahun

Penjualan dan Trabas Offroad Jadi Kegiatan Yamaha Lampung di Akhir Tahun

KabarOto.com - Yamaha masih mengadakan sejumlah aktivitas bagi masyarakat di Sumatera seperti Lampung di penghujung tahun ini. Selain peluncuran produk-produk baru, Yamaha juga berpartisipasi menggunakan WR 155 R dalam event Ekspedisi Jambul 3 (Jelajah alam Lampung 3).

Yamaha di area Territory VI yang wilayahnya meliputi Sumatera Selatan, Lampung dan Kepulauan Bangka Belitung akhirnya merampungkan peluncuran resmi Gear 125 di 3 provinsi itu di Desember ini. Selain di Sumsel dan Kepulauan Bangka Belitung, motor itu juga diperkenalkan di Lampung.

Dinaungi Main Dealer PT Lautan Teduh, launching Gear 125 dilakukan di Lampung Walk diklaim menjalani protokol kesehatan. Acara itu diisi dengan kegiatan lainnya seperti lomba fotografi, lomba aerobic dan press conference untuk media setempat.

Baca Juga: Yamaha NMax 155 Connected Sabet Penghargaan Motorcycle Of The Year 2020

”Hadirnya Gear 125 sudah dinantikan masyarakat Lampung yang menyukai produk-produk Yamaha. Motor ini menjadi pilihan tepat untuk rutinitas harian,” tutur Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer PT Lautan Teduh.

Sebagai informasi, harga Gear 125 tipe Standar adalah Rp 18,29 juta dan tipe S seharga Rp 18,89 juta OTR Lampung.

Sementara itu, Main Dealer PT Lautan Teduh juga menurunkan para biker menggunakan WR 155 R di Ekspedisi Jambul 3 (Jelajah alam Lampung 3) yang diadakan oleh Tribal (Trail Bikers Adventure Lampung) yang merupakan komunitas motor trail pertama di Lampung. Mereka melibas jalur Krui Pesisir Barat hingga wilayah Kabupaten Pesawaran.