POPULAR STORIES

Penjualan Honda Vario Di Jawa Barat Terus Naik, Apa Penyebabnya?

Penjualan Honda Vario di Jawa Barat Terus Naik, Apa Penyebabnya? Honda Vario 150.

KabarOto.com - Honda Vario makin diminati masyarakat Indonesia, Penjualannya terus melejit. Sepanjang tahun lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat berhasil mencatatkan angka penjualan Honda Vario 125 sebanyak 104.948 unit, dan Honda Vario 150 sebanyak 70.947 unit.

"All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda," ungkap General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

Baca Juga: Ekspor Honda Vario Tahun 2018 Melonjak 2 Kali Lipat

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasitas mesin 150 cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 23,2 juta.

Sementara itu, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga OTR Bandung Rp 19,35 juta. Sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR Bandung Rp 20,25 juta.

Baca Juga: DAM Yakin All New Vario 150 Dan 125 Terjual 185.000 Unit Per Tahun

Penyebab motor ini semakin diminati karena dibekali dengan desain yang lebih sporty pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta warna bodi monotone yang berkelas.