POPULAR STORIES

Penjualan Motor Honda Melonjak, Verza Sumbang 43 Persen

Penjualan Motor Honda Melonjak, Verza Sumbang 43 Persen Honda Verza sumbang penjualan di segmen sport Honda.(bimo)

KabarOto.com - Honda Verza mencatatkan penjualan positif tumbuh sebesar 43 persen selama Oktober 2017. Sebulan sebelumnya, total penjualan jauh berada di bawah pencapaian bulan ini.

Menurut data, Honda Verza terjual sebanyak 6.985 unit selama Oktober, sedangkan penjualan September 2017 hanya mencapai 4.885 unit.

Baca Juga:

Sukses penjualan Honda Verza itu sekaligus menjadi penyumbang terbesar penjualan di segmen sport Honda pada Oktober 2017.

Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia untuk Oktober 2017, penjualan sepeda motor nasional tercatat sebanyak 579.552 unit. Honda mampu mencatat angka 436.974 unit dari semua varian.

Di bulan yang sama, penjualan sepeda motor sport secara nasional tercatat 39.299 unit, 51 persen di antaranya disumbang dari penjualan motor-motor sport Honda sebanyak 20.209 unit.

Honda Verza menjadi motor pilihan utama di segmen sport Honda dengan penjualan sebesar 6.985 unit. Motor sport Honda ini dipilih karena ketangguhan dan irit bahan bakar saat digunakan dalam kegiatan konsumen sehari-hari hingga ke pelosok negeri.

Deputy General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan, pertumbuhan ini tidak lepas dari kesetiaan konsumen pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air, yang senantiasa memilih Honda Verza untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Berita Terkait

Berita Terkait