POPULAR STORIES

Penjualan Motor Suzuki Meningkat Dibandingkan Tahun Lalu

Penjualan Motor Suzuki Meningkat Dibandingkan Tahun Lalu Tampilan Suzuki Satria dari tahun ke tahun (KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Penjualan sepeda motor Suzuki pada Januari-Oktober 2016 sebesar 48.457 unit. Pada tahun 2017 di bulan yang sama, produsen sepeda motor yang berbasis di Jepang itu mampu meraih penjualan sebanyak 65.276 unit.

baca juga:

Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Suzuki GSX-R150 periode Juni sukses membukukan penjualan sebanyak 3.779 unit, yang disinyalir menjadi produk terlaris kedua. Penyumbang terbesar penjualan Suzuki motor melalui produk andalannya Suzuki Satria, di mana untuk bulan Januari-April mampu mencatatkan penjualan sebanyak 4.582 unit, hanya dalam kurun waktu empat bulan.

kabarOto
Suzuki motor (KabarOto)

Peningkatan penjualannya Suzuki sendiri masih didominasi beberapa produk seperti Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Smash FI, Address FI dan Nex FI.

Seperti yang diungkapkan oleh Yohan Yahya selaku Sales and Marketing 2W Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa waktu lalu. "Keberhasilan Suzuki GSX-R150 dalam penjualan, karena minat dan kepercayaan konsumen terhadap GSX-R150 semakin tinggi sejak diperkenalkan pertama kali pada Februari lalu."