POPULAR STORIES

Penjualan Skuter Matic Yamaha Di Tasikmalaya Alami Peningkatan

Penjualan Skuter Matic Yamaha di Tasikmalaya Alami Peningkatan Mio Z dan X-Ride di dealer Berlian Tasik

Menurut laporan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), Penjualan skuter matic Yamaha di Tasikmalaya oleh dealer Berlian Tasik (Deta Group) mengalami peningkatan.

Skuter matic besutan PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) yaitu Yamaha Nmax, X-Ride, Mio Z dan Fino 125 paling diburu konsumen di dealer itu. Sedangkan untuk seluruh area Tasikmalaya, Mio Z paling laris rata- rata per bulan terjual 300 unit. Lalu Fino 125, X-Ride, Nmax.

"Skuter matic retro pasarnya lagi naik di Tasikmalaya karena konsumen sudah cenderung ke arah lifestyle, memilih desain dan tampilan. Ada kenaikan penjualan 100 % untuk Fino di 11 bulan pertama tahun ini dibandingkan periode yang sama tahun lalu. X-Ride naik 36 %. Kenaikan ini juga karena komunitas yang makin suka X-Ride. Tiap 3 bulan sekali kami ajak komunitas turing ke daerah-daerah yang geografisnya cocok untuk adventure. Kalau Fino komunitasnya terus tumbuh, mereka punya tempat hang out sendiri buat ngumpul," jelas Hadiansyah, bagian Area Marketing Development Priangan Timur (Tasikmalaya sampai Priangan).

Di Tasikmalaya skuter matic Yamaha Nmax pabrikan PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) juga disukai konsumen, dari kalangan mahasiswa, "Nmax di sini disukai konsumen pecinta motor premium dan kalangan mahasiswa. Sedangkan X-Ride makin diminati setelah mendapatkan perubahan warna dan grafis, ada program kerjasama dengan leasing, gencarnya kegiatan-kegiatan adventure yang sesuai dengan karakter X-Ride," tambah Edwin Permana, Kepala Cabang Dealer Berlian Tasik.

Baca juga :