POPULAR STORIES

Penuhi Animo Lombok, Bikers Dakwah Lebarkan Sayap Ke Indonesia Timur

Penuhi Animo Lombok, Bikers Dakwah Lebarkan Sayap ke Indonesia Timur Bikers Dakwah

KabarOto.com - Perkembangan komunitas Bikers Dakwah (BD) yang punya visi & misi mengajak pada kebaikan menggunakan media motor terus meningkat pesat hingga ke kawasan timur Indonesia. Salah satunya melalui peresmian Bikers Dakwah Lombok, pada Jum'at (17/1/2020).

Momentum perayaan satu tahun Bikers Dakwah pada Desember 2019 lalu menyisakan cerita Habib Hadi bin Agil yang melakukan riding dari Lombok ke Jakarta menghadiri milad pertamanya. Tentu saja kedatangannya sekaligus untuk menginformasikan perkembangan animo di Lombok.

Hal ini yang melatarbelakangi peresmian cabang di Nusa Tenggara Barat Lombok oleh founder-nya Ustadz Alfie Alfandy untuk hadir langsung sambil menikmati panorama indah mengendarai motor Kawasaki dari diler setempat.

Ustadz Alfie Alfandy mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya di Lombok yang selama ini berpartisipasi mengikuti seluruh kegiatan. “Terimakasih kepada seluruh anggota BD di wilayah Lombok, saya berharap kalian semua bisa berdakwah lebih jauh lagi, bisa merangkul semua Bikers di Lombok, bisa lebih dekat lagi dengan sang pencipta,” katanya.

Baca Juga: Rayakan Ultah, Bikers Dakwah Gelar Berbagai Kegiatan Positif

Acara deklarasi ini dihadiri oleh 50 anggota yang berasal dari berbagai wilayah daerah Lombok dengan tidak lupa melakukan kegiatan rutin yang biasanya diadakan di Jakarta seperti; Kopdar Burdah di hari Senin malam, SubMoRi (Subuh Morning Ride), dan Kopdar Umum di hari Jum'at. Selama di Lombok, Alfie Alfandy bersama anggotanya melakukan safari dakwah menuju beberapa lokasi wisata menggunakan Kawasaki Versys 250 dan Kawasaki KLX 230.

Sementara Habib Hadi yang dipercaya menjadi kordinator, mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Alfie Alfandy yang telah mendeklarasikan keberadaan Bikers Dakwah di wilayah Lombok. “Allhamdulilah secara resmi Bikers Dakwah di Lombok sudah dideklarasikan oleh founder-nya langsung, semoga kita di sini bisa lebih loyal lagi dan bisa merangkul semua bikers di Lombok”, ucapnya. Sukses brother!