POPULAR STORIES

Penuhi BBM Ke Pelosok, 62 Pertashop Resmi Beroperasi Di Jatimbalinus

Penuhi BBM ke Pelosok, 62 Pertashop Resmi Beroperasi di Jatimbalinus

KabarOto.com - Permudah masyarakat Indonesia mendapatkan bahan bakar hingga ke pelosok, hingga pertengahan September 2020 ini, Pertashop resmi beroperasi di 62 titik penyaluran yang tersebar di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus).

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR V, Rustam Aji bilang, pasca new normal Pertamina kembali menggencarkan pembangunan Pertashop di sejumlah wilayah di Jatimbalinus.

Selain BBM, Pertashop juga dapat menyediakan produk Pertamina yang lain seperti LPG Bright Gas dan juga produk-produk Pelumas. “Pembangungan Pertashop juga diprioritaskan untuk daerah-daerah yang belum terjangkau SPBU,” ujarnya.

Baca Juga: Hadir Di Pedesaan Jawa Barat, Pertashop Tawarkan Bahan Bakar Berkualitas

Pertashop di wilayah MOR V tersebut tersebar 48 titik di Jawa Timur, 7 titik di Bali, dan 7 titik di Nusa Tenggara Barat. “Sampai dengan September ini, Pertashop telah mencapai 76% dari target 82 titik penyaluran yang tertuang di Nota Kesepahaman Kementerian Dalam Negeri," tambahnya.

Rustam menambahkan, pembangunan Pertashop akan terus berlanjut sampai seluruh kecamatan yang belum memiliki lembaga penyalur BBM dan LPG kecamatan terwujud. Pertamina mengaku akan memprioritaskan lembaga desa dan usaha UMKM sebagai pengelola Pertashop.