POPULAR STORIES

Hadir Di Pedesaan Jawa Barat, Pertashop Tawarkan Bahan Bakar Berkualitas

Hadir di Pedesaan Jawa Barat, Pertashop Tawarkan Bahan Bakar Berkualitas

KabarOto.com - Sulit dicarinya bahan bakar berkualitas di daerah pedesaan Indonesia, membuat Pertamina terus mengembangkan SPBU mini bernama Pertashop. Kali ini, wilayah Jawa Barat tepatnya Bekasi dan Purwasuka yang meliputi Purwakarta, Subang dan Karawang menjadi tempat pengembangan.

Ada 11 titik di lokasi tersebut yang akan dibangun Pertashop. Daerah-daerah ini berada di wilayah Pertamina Marketing Operation Region III. Sampai saat ini, baru 6 lokasi yang sudah diresmikan.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan mengatakan, Pertashop hadir untuk mendukung program Pertamina One Village One Outlet (OVOO) dalam rangka memastikan pelayanan Pertamina hingga ke pedesaan.

Baca Juga: PSBB DKI Jakarta Diperketat, Pertamina Jamin Distribusi BBM Tetap Berjalan

“Kami akan terus membangun kerjasama untuk melayani masyarakat hingga ke pedesaan,” terangnya. Di antaranya dengan memperluas penyediaan atau availability energi untuk masyarakat yang berada jauh dari SPBU.

Pertashop ini, hadir sebagai penyalur bahan bakar resmi untuk kebutuhan masyarakat di pedesaan. Di Pertashop ini, masyarakat akan mendapatkan BBM dengan harga, kualitas, dan takaran yang sama seperti di SPBU Rp 9.000 per liter. “Kami berharap masyarakat bisa beralih ke bahan bakar berkualitas,” tuturnya.

Baca Juga: Pertamina Sebut Bahayanya Jika Menggunakan Bahan Bakar Premium

Berikut ini 6 titik Pertashop baru yakni:

  1. Desa Pantai Mekar, Kec. Muara Gembong, Kab. Bekasi

  2. Desa Palinggihan, Kec. Plered, Kab. Purwakarta

  3. Desa Pasir Bungur, Kec. Purwadadi, Kab. Subang

  4. Desa Tanjungwangi, Kec. Cijambe, Kab. Subang

  5. Desa Dukuh, Kec. Ciasem, Kab. Subang

  6. Desa Bengle, Kec. Majalaya, Kab. Karawang