POPULAR STORIES

Penuhi Kebutuhan Harian Bikers, Multistrada Luncurkan Ban Khusus Motor Bebek Dan Matic

Penuhi Kebutuhan Harian Bikers, Multistrada Luncurkan Ban Khusus Motor Bebek dan Matic Ban Corsa Platinum V Series hadir untuk penuhi kebutuhan rutin para Bikers yang melibatkan roda dua di kesehariannya. (foto: neraca)

Kabaroto.com - Produsen ban Nasional merek Achilles, PT Multistrada Arah Sarana (MAS) Tbk. telah meluncurkan ban terbaru mereka Corsa Platinum V Series untuk sepeda motor jenis bebek dan matic.

Ban Corsa Platinum V Series diperuntukkan khusus buat para bikers yang memiliki durabilitas tinggi di kesehariannya khususnya untuk para pemotor rumahan atau jarak tempuh jauh - dekat. Ban ini diklaim memiliki kualitas sangat baik dan tahan lama cocok untuk para bikers atau pemotor yang memiliki aktifitas keseharian yang melibatkan kendaraan roda dua.

Ban Corsa Paltinum V Series memiliki daya tahan lebih awet hingga lebih 50% dibandingkan dengan ban jenis lainnya. Pernyataan ini didukung oleh teknologi silica compound yang ada pada produk ini. Ban ini juga memiliki desain tapak ban yang dibuat lebih melengkung dimana dapat memberikan cengkeraman maksimal pada lintasan kering ataupun basah.

Corsa Platinum V Series tersedia dalam dua pilihan yakni V22 dn V23. V22 merupakan ban tube (ban dalam) dan V33 model tubeless. Dari segi ukuran juga sama, yakni ukuran 14 inci dan 17 inci untuk motor matic dan bebek.

Ban Corsa Platinum V Series diklaim sanggup digunakan hingga 18.000 KM. Data ini menjadikan produk ban ini lebih hemat 20% dibandingkan dengan Corsa Platinum R Series lainnya. Ban ini dibanderol mulai dari harga Rp 120.000 hingga Rp 200.000. Produk Corsa Platinum V Series sudah bisa dibeli di toko-toko ban atau distributor Corsa.

Baca Juga: