POPULAR STORIES

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Hino Tingkatkan Fasilitas 3S Pada Dilernya Di Kalimantan

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Hino Tingkatkan Fasilitas 3S pada Dilernya di Kalimantan Servis truk Hino di diler Sintang

KabarOto.com - Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal, PT Hino Motors Sales Indonesia meningkatkan fasilitas jaringan diler di daerah Sintang, Kalimantan Barat. Diler tersebut kini sudah beroperasi dengan fasilitas sales, service, spare part (3S).

Outlet yang ada di Jalan MT Haryono KM 16, Kab. Sintang ini, diresmikan secara virtual dengan mengundang konsumen Hino di Kalimantan Barat. Pembukaan showroom secara virtual merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Hino Beri Potongan Biaya Servis Truk Dan Pembelian Suku Cadang

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengatakan, Pandemik tidak menyurutkan semangat Hino memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen.

"Meski Pandemik kami tetap aktif mengembangkan jaringan untuk 3S. Dan tetap utamakan Protokol kesehatan," terangnya.

Hino sendiri saat ini sudah memiliki 179 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. Ke depan masih akan terus berkembang untuk memberikan layanan total support bagi kepuasaan konsumen.

Kevin Susilo, Owner Dealer PT Automobil Borneo Perdana mengatakan, diler plus bengkel ini dibangun sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan Hino di wilayah Sintang dan sekitarnya. "Daerah ini banyak bergerak di perkebunan kelapa sawit," jelasnya.

Dengan diler iini, diharapkan dapat memaksimalkan bisnis pelanggan dan meminimalkan biaya operasional. Hino Sintang saat ini memiliki program dan bentuk layanan purna jual seperti layanan Hino Mobile Service atau service on site, layanan field advisor dan juga layanan kontrak servis.

Awal tahun 2021 ini, Hino juga menghadirkan Servis hemat awal tahun untuk perbaikan komponen kopling. Konsumen bisa mendapatkan diskon 50% untuk jasa servis, diskon 35% untuk suku cadang serta gratis pengecekan kendaraan dan penyemprotan disinfectan.

Baca Juga: Dukung Keselamatan Di Jalan Raya, KNKT Beri Penghargaan Pada Hino

Tak hanya itu, untuk perbaikan komponen kopling, Hino juga memiliki banyak promo seperti campaign battery, promo ganti oli mesin 10K, promo servis berkala 60.000 km, promo strainer, promo Hino Connect dan masih banyak program lainnya yang sangat membantu operasional bisnis konsumen.