POPULAR STORIES

Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Nissan Bangun Kantor Di Rusia

Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Nissan Bangun Kantor di Rusia

KabarOto.com - Nissan resmikan kantor baru di St Petersburg, Rusia. Kantor yang diberi nama Nissan Technical Center Europe (NTCE) ini dibangun untuk menjalani misi perusahaan untuk mengembangkan kendaraan serta mengimplementasikan inovasi teknologi di pasar Rusia.

Dilansir dari Autocar Pro, kantor yang dibangun dua lantai itu berada di lahan seluas 4.170 meter persegi, dan dekat dengan pabrik Nissan, yang sudah dilengkapi dengan laboratorium berperalatan khusus dan modern.

Baca Juga: Nissan Teana Facelift Meluncur Di Thailand

Di kantor terdapat 120 karyawan terampil dan didukung dengan fasilitas yang dapat menampung 200 orang. Kantor ini juga akan bertanggung jawab untuk melokalisasi komponen dan bahan, meningkatkan kemampuan dan kapasitas pemasok lokal, menyediakan dukungan rekayasa untuk pabrik NMGR dan memantau kinerja kendaraan yang sedang diproduksi.

Nissan Technical Center Europe (NTCE)

Wakil Presiden NTCE, Nobusuke Tokura yang hadir dalam pembukaan mengatakan, ini menjadi bukti komitmen perusahaan di pasar Rusia. Dia menambahkan peran riset dan pengembangan sangat penting bagi Nissan untuk dapat merancang kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Rusia.

Baca Juga: Nissan Berikan Donasi Untuk Korban Gempa & Tsunami Sulawesi

"Kami berharap adanya kantor ini dapat memperluas kemampuan NTCE guna menghadirkan inovasi masa depan yang cerah di Rusia," terangnya.

Nissan kembangkan kendaraan serta mengimplementasikan inovasi teknologi di pasar Rusia.

Para insinyur Nissan sejak 2005 lalu sudah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap proses adaptasi kendaraan untuk memenuhi tuntutan jalan dan kondisi cuaca di Rusia yang menantang.

Dari konsep desain kendaraan hingga pengembangan digital dan peluncuran produk yang ditargetkan ke pasar, NTCE Rusia telah menjadi bagian penting untuk mengamankan kinerja kendaraan Nissan.