POPULAR STORIES

Penuhi Kebutuhan Suku Cadang, Suzuki Resmikan Part Depo Di Makassar

Penuhi Kebutuhan Suku Cadang, Suzuki Resmikan Part Depo di Makassar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan Part Depo di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Untuk memenuhi kebutuhan Suku Cadang di Indonesia Timur, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan Part Depo di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. Depo ini diresmikan untuk meningkatkan pelayanan ketersediaan dan pemenuhan kebutuhan suku cadang di kawasan Indonesia Timur, Sulawesi dan Kalimantan.

Depo yang diresmikan langsung oleh jajaran PT. SIS pada (2/03/2018)ini merupakan sentra suku cadang pertama dikawasan Timur. Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT.SIS mengatakan, Makassar merupakan salah satu wilayah yang penting bagi Suzuki.

"Wilayah ini sangat strategis, sehingga kami berharap depo baru ini bisa berkontribusi untuk meningkatkan pelayanan purna jual dan memudahkan distribusi suku cadang resmi ke dealer-dealer Suzuki khususnya untuk kawasan Sulawesi, Indonesia Bagian Timur, dan Kalimantan,” jelasnya.

Baca Juga: Perkuat Pasar, Suzuki Perkenalkan Mega Carry Terbaru

Depo yang berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Parangloe, Tamalanrea, Kota Makassar ini memiliki total kapasitas 16.000 item penyimpanan suku cadang Suzuki untuk mobil, motor, obm, dan SGA.

Selain itu, depo dengan luas bangunan 55,7 m x 23,7 m ini bertujuan untuk menaikan ketersediaan suku cadang resmi Suzuki di dealer-dealer dan pada akhirnya meningkatkan performa servis.

Pembukaan depo suku cadang ini merupakan perencanaan jangka panjang yang dilakukan PT. SIS terkait kebutuhan suku cadang dimasa mendatang. Apalagi volume kendaraan Suzuki di kawasan Sulawesi, Indonesia Bagian Timur, dan Kalimantan diprediksi akan terus naik setiap tahunnya.

Untuk tahun 2018, depo baru ini diharapkan bisa meningkatkan lead time akan ketersediaan suku cadang dan performa pelayanan purna jual.