POPULAR STORIES

Perkuat Pasar, Suzuki Perkenalkan Mega Carry Terbaru

Perkuat Pasar, Suzuki Perkenalkan Mega Carry Terbaru Suzuki Mega Carry 2018

KabarOto.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Mega Carry terbaru bersamaan dengan dilaksanakannya ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Kehadiran Suzuki Mega Carry terbaru diklaim mampu memperkuat pasar Suzuki di segmen kendaraan niaga yang telah 40 tahun berkiprah di industri otomotif tanah air.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menjelaskan, "Suzuki Carry telah dikenal sebagai kendaraan komersial yang tangguh sejak lebih dari 40 tahun lalu. Oleh karena itu partisipasi kami dalam GIICOMVEC 2018 sangat penting karena kami memiliki kendaraan komersial yang sudah menjadi andalan para pelaku bisnis di Indonesia," ujarnya saat ditemui di sela-sela peluncuran di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Baca juga: Suzuki Luncurkan Ignis Special Edition dan Vitara Kuro

Suzuki Mega Carry 2018
Suzuki Mega Carry (Deni/Kabaroto)

Beberapa ubahan yang terjadi pada Suzuki Mega Carry terbaru antara lain penggunaan grafis baru yang ada pada kedua pintu depan, serta kini memiliki dua pilihan ukuran bak.

Ukuran bak pertama sendiri berukuran 2.200 mm x 1.585 mm dan ukuran 2.450 mm x 1.670 mm yang diberi nama Mega Carry Extra.

Untuk jantung mekanisnya masih menggunakan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc 4 silinder. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 92.4 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 126 Nm di 3.000 rpm. Mesin tersebut disalurkan melalui transmisi 5 percepatan manual.

Nah, yang sedikit membedakan dari model terdahulunya, kini PT SIS menawarkan varian yang telah menggunakan power steering dan AC.

Berbicara harga, mobil ini dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp133,5 juta untuk Mega Carry, Mega Carry Extra Rp 135,5 juta, Mega Carry AC Power Steering Rp 140 juta, dan Mega Carry Extra AC Power Steering Rp 142,5 juta.

Berita Terkait

Berita Terkait