Suzuki Luncurkan Ignis Special Edition Dan Vitara Kuro

Suzuki Luncurkan Ignis Special Edition dan Vitara Kuro Suzuki Ignis Adventure (Foto : Cardekho)

KabarOto.com- Suzuki meluncurkan dua produk berbeda Suzuki Ignis Adventure dan Suzuki Vitara Kuro di Inggris.
Tampilan Suzuki Ignis Adventure mengadopsi model Suzuki Ignis SZ-T, namun ada penambahan aksesoris baru yang membuat tampilannya lebih menarik.

Komponen utama yang mendapatkan perubahan diantaranya bingkai berwarna lampu kabut, spoiler belakang, skid plates depan dan belakang, kamera belakang, roff rails serta velg ukuran 16 inci.

Dilansir dari Cardekho, Selasa (9/1/18) Suzuki mengeluarkan empat varian warna untuk Ignis yaitu fervent red, boost blue pearl, pure white pearl, dan super black pearl.

Ignis Adventure masih dibekali mesin yang sama yaitu bensin empat silinder 1200cc. Suzuki Ignis Adventure dibanderol dengan harga 13.999 poundsteling atau sekitar Rp 254 juta.

(Baca Juga: Penjualan Terus Menurun, Suzuki Malah Luncurkan Mobil Baru)

Produk selanjutjnya yang meluncur di Inggris adalah Vitara Kuro. Mobil ini cukup mendapat sambutan positif dari konsumen di Inggris. Bentuk Vitara Kuro mengadopsi dari tipe SZT 2WD yang dibekali mesin kubikasi 1600cc dengan kontrol iklim otomatis. Selain itu, terdapat juga pengaturan navigasi yang terintegrasi lewat smartphone dan kaca privasi di bagian belakang sebagai standar.

Perubahan yang terlihat dari SUV andalan Suzuki ini adalah body kit pada bumper, door mirrors, side body mouldings, rear upper spoiler, grill depan, emblem 'Kuro' dalam tulisan kanji serta velg hitam ukuran 17 inci.

Sama seperti Ignis, Vitara Kuro juga tersedia dalam empat pilihan warna yakni Superior White, Cosmic Black, Galactic Grey, dan Silky Silver. Satu unit Vitara Kuro dibanderol dengan harga 18, 749 poundsterling atau sekitar Rp 340 juta.