POPULAR STORIES

Peran Penting Adira Finance Dalam Kesuksesan IIMS 2023

Peran Penting Adira Finance Dalam Kesuksesan IIMS 2023 Ilustrasi booth peserta IIMS 2023 (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 telah usai beberapa waktu lalu. Selama 10 hari penyelenggaraan, pameran otomotif yang dikombinasikan dengan konser musik ini menghasilkan transaksi Rp 5,3 triliun dan sebanyak 15.622 unit kendaraan terjual selama pameran berlangsung. Pencapaian yang baik ini, tidak lepas dari peran penting Adira Finance.

Adira Finance yang mendukung IIMS 2023, hadir untuk meningkatkan kinerja pembiyaan di tahun ini. Di mana, Adira Finance bersama Danamon, dan didukung MUFG hadir sebagai official multifinance partner selama IIMS 2023 berlangsung.

Presiden Direktur Adira Finance, Dewa Made Susila mengatakan, IIMS 2023 merupakan kesempatan bagi Adira Finance untuk mendorong produk utama yakni pembiayaan otomotif.

"Kami memberikan beragam promo dan program menarik di IIMS 2023. Kami berharap dapat memberikan solusi pembiayaan terbaik untuk pengunjung," ungkap Dewa Made.

Baca Juga: Hyundai Raih 1.560 SPK Di IIMS 2023, Stargazer Paling Banyak Dipesan

Booth Adira Finance di IIMS 2023

Sebagai informasi, Adira Finance juga menyajikan program menarik di booth-nya di IIMS 2023, diantaranya simulator sepeda motor di booth digital, talk show Adira Talks, dan Kongkowmotif, juga acara komunitas berkendara otomotif.

Promo pembiayaan, untuk mobil baru dan bekas Adira Finance memberikan bunga mulai dari 1,68 persen p.a, rate 0 persen untuk merek terpilih dengan tenor 3 tahun, uang muka 5 persen (mobil kendaraan listrik) dan biaya provisi 0 persen.

Pembiyaan motor baru dan bekas terdapat diskon cicilan hingga 5 kali, tukar tambah dan cashback hingga Rp 700.000 di Adirapay. Sedangkan, untuk Durables Bunga dan uang muka mulai dari 0 persen, serta kendaraan listrik bisa tukar tambah dan cashback hingga Rp 700.000 di Adirapay.

Baca Juga: 15.622 Unit Kendaraan Terjual Selama IIMS 2023 Berlangsung, Transaksi Rp 5,3 Triliun

Adira Finance juga menyelenggarakan kegiatan Adiride dan Kongkowmotif

Program dan promo menarik hingga hari terakhir IIMS 2023

Memasuki hari-hari terakhir Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Adira Finance memberikan promo spesial untuk pembelian mobil, motor dan sepeda listrik.

Harry Latif, Direktur Portfolio Adira Finance mengatakan, pengunjung yang ingin membeli mobil, Adira menawarkan bunga super ringan 1.68%, bunga 0% untuk merek tertentu dengan tenor 3 tahun, uang muka 5% (mobil kendaraan listrik) dan biaya provisi 0%.

Bagi yang ingin membeli motor, dapat memanfaatkan penawaran diskon cicilan hingga 5 kali, dan tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay. Tidak ketinggalan, untuk kendaraan listrik, dapatkan promo tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu.

Adirapay maupun subsidi CSR Green Financing hingga Rp 7,5 juta. Promo ini hanya ini berlangsung di booth Adira Finance di IIMS 2023.

Adira Finance juga menyelenggarakan kegiatan Adiride dan Kongkowmotif, mengajak ratusan riders dari beragam komunitas pecinta motor. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dalam membangun sinergi, demi mendukung industri otomotif Indonesia terus maju.

Kegiatan Adira finance riding bersama komunitas (Adiride), diikuti oleh ratusan riders dari komunitas Honda dan Kawasaki, yang berkendara dari Berkala Café, Ampera Selatan menuju JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sesampainya di sana, Sahabat komunitas mengikuti acara Kongkowmotif, yaitu wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, nongkrong, dan ngobrol bareng.