POPULAR STORIES

Perang Motor Custom Asli Bali Akan Berlangsung Di Area Mistis

Perang Motor Custom Asli Bali Akan Berlangsung di Area Mistis Custom War diselenggerakan oleh komunitas bernama NK13 (Naskleeng 13) asal Bali.

KabarOto.com - Setelah sukses diselenggarakan di tahun 2014 dan 2016, Custom War akan kembali digelar pada 11-12 Januari 2019 mendatang di Taman Festival Bali, Padang Galak, Denpasar. Event ini ditargetkan dapat mendatangkan 30.000 pengunjung.

Kontes motor custom yang diselenggerakan oleh komunitas bernama NK13 (Naskleeng 13) asal Bali ini, akan mengundang beberapa builder dari luar negeri dan 20 builder lokal dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya.

Baca Juga: Kontes Modifikasi Suryanation Motorland Siap Guncang Bali

Custom War akan berlangsung di di Taman Festival Bali, Padang Galak, Denpasar.

Dari semua aktifitas di acara ini, konten utama Custom War 2019 adalah Bike Show, dimana ratusan motor kustom dan mobil klasik akan terpajang di acara ini. Para builder lokal undangan berhak memajang motor kustom atau mobil klasik mereka, selain itu masyarakat umum juga dapat berpartisipasi melalui seleksi yang diselenggarakan panitia pada akhir tahun 2018 lalu.

Yang membedakan di acara Custom War iniadalah para builder undangan baik lokal maupun internasional berhak memilih dan memberikan trophy ke motor kustom favorit mereka di acara Custom War. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi antara sesama builder yang sudah menghadirkan motor terbaik mereka.

Event ini ditargetkan dapat mendatangkan 30.000 pengunjung.

Rai Biomantara, salah satu panitia acara Custom War mengatakan, Taman Festival Bali merupakan area rekreasi di Denpasar yang terbengkalai sejak tahun 2000. Area seluas 8,9 hektar ini akhirnya lebih dikenal oleh masyarakat umum sebagai lokasi ‘mistis. Panitia melakukan pembersihan area secara fisik bangunan dan spiritual sejak November 2018.

Baca Juga: Kota Pahlawan Akan Jadi Saksi Terpilihnya The Greatest Bike SML 2018

"Secara arsitektur tempat ini punya keunikan sendiri, dengan kondisi yang terbengkalai tempat ini justru memberikan nilai lebih tersendiri, itu yang akan membuat perbedaan mendasar acara Custom War 2019 dengan tahun tahun sebelumnya,” ujarnya.