POPULAR STORIES

Perangi Covid-19, Harley-Davidson Police Owners Group Bagikan Sembako Dan Alat Kesehatan

Perangi Covid-19, Harley-Davidson Police Owners Group Bagikan Sembako dan Alat Kesehatan POG

KabarOto.com - Tidak semua pekerja bisa mengikuti imbauan Pemerintah untuk bekerja di rumah, seperti para driver ojek online dan tenaga medis. Untuk itu komunitas moge Police Owners Group atau POG peduli Ojol dan tenaga medis memberikan bantuan sembako dan Alkes.

“Kami yang tergabung di komunitas Police Owner Group (POG) melalui Aksi Peduli Berbagi ke RS Mitra Keluarga Cibubur, dipilih sebagai lokasi aksi peduli berbagi pertama kali karena disinyalir minimnya APD merupakan pemicu meningkatnya angka terkontaminasi para tenaga medis. Alat Perlindungan Diri (APD) berupa baju, masker, dan sarung tangan,” ungkap Soni Wibisono selaku Presiden POG.

Selain di RS Mitra Cibubur, POG juga menyambangi RSIA Resti Mulya Bekasi yang merupakan salah satu RS rujukan penanganan Covid-19. Disini POG menyerahkan beberapa APD, masker, sarung tangan dan kacamata perlindungan serta suplemen.

Baca Juga: Kelima Kali, Harley-Davidson Police Owner Group Kembali Santuni Daerah Banjir

Selain tenaga medis, dalam POG peduli Ojol dan tenaga medis ini juga diserahkan bantuan sembako ke beberapa Ojol dan warga di wilayah Rawamangun, Jakarta Timur. Bantuan bahan pokok tersebut berupa beras, minyak, susu, kornet, biskuit hingga uang tunai.

Selama masa WFH dan Pembatasan Sosial Berskala Besar para POG-ers (sebutan untuk para member) mengisinya dengan kegiatan positif dan kreatif, misalnya membuat cover lagu #rumahkita dari #godbles hingga conference call dengan kostum ketika touring.

“Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan semua para biker agar selalu sehat sehingga kita bisa touring silaturahmi, berkumpul dan bersenda gurau lagi,” tutup Soni Wibisono.