POPULAR STORIES

Perangi Wabah Covid-19, Toyota Soluna Community Isi Kegiatan Ultah Dengan Berdonasi

Perangi Wabah Covid-19, Toyota Soluna Community Isi Kegiatan Ultah dengan Berdonasi TSC

KabarOto.com - Toyota Soluna Community (TSC) menggelar donasi berkaitan dengan maraknya penyebaran virus Corona (Covid-19) selama 15 hari berturut–turut dimulai dari tanggal 18 April – 2 Mei 2020.

Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi TSC ke – 15 yang jatuh pada tanggal 13 April 2020. Donasi disalurkan ke beberapa rumah sakit, yayasan, panti jompo dan juga warga yang membutuhkan fasilitas penunjang kesehatan dan kebersihan di daerah Jakarta, Depok, Bekasi, Sukabumi, Bogor dan Bandung.

Dalam acara kali ini, TSC berhasil mengumpulkan dana sebesar kurang lebih Rp 20 juta, yang berasal dari penggalangan donasi member TSC melalui program "Gerakan 15 Ribu dalam 15 Tahun TSC", yaitu gerakan berdonasi minimal sebesar Rp 15 ribu per member.

Baca Juga: Toyota Soluna Community Bali Gaungkan Pentingnya Sabuk Pengaman Pada Publik

Dana donasi dibelanjakan dalam bentuk barang seperti vitamin, masker, hand sanitizer dan tempat cuci tangan portable. “Kegiatan ini merupakan kepedulian TSC di era pandemik Covid-19, pada hari jadi ke-15, menurut kami saatnya komunitas otomotif untuk peduli terhadap isu Covid-19 yang sudah mewabah khususnya di Indonesia. Momen kali ini juga akan kami kampanyekan melalui tagar #tscadauntukanda yang menceriminkan kepedulian TSC terhadap lingkungan sosial,” ujar Eko Chandra selaku Ketua Umum TSC.

Usia ke-15 tahun ini TSC sudah mempunyai member kurang lebih 2.500 member yang tersebar di 35 chapter di Seluruh Indonesia. TSC aktif dalam kegiatan touring, modifikasi, keamanan berkendara, dan kegiatan sosial kemasyarakatan. Baru-baru ini, TSC mendapatkan prestasi di bidang modifikasi interior di Bali dan eksterior di Serang tahun 2019.