POPULAR STORIES

Lamborghini Dan MIT Ciptakan Mobil Sport Masa Depan

Lamborghini dan MIT Ciptakan Mobil Sport Masa Depan foto: www.motor1.com

KabarOto.com - Lamborghini bekerjasama dengan Institut Teknologi Massachusetts (MIT) untuk menciptakan konsep mobil sport masa depan. Mobil ini akan dipajang di MIT EmTech (Emerging Technologies) 2017 pada Minggu (6/11/2017) waktu setempat.

Seperti dinukil dari Carscoops, Sabtu (4/11/2017), mobil ini merupakan coupe dua pintu. Dari bagian eksterior, terdapat tiga lampu sudut yang melintang di kedua sisi depan. Ada pula logo banteng di sisi depan mobil.

Hingga kini belum diketahui unsur futuristik yang ingin Lamborghini dan MIT tampilkan. Namun berkaca dari mesin yang digunakan, tampaknya mobil ini akan berjenis hybrid dengan mengambil basis dari Lamborghini Asterion.

Mobil ini menggunakan teknologi plug-in hybrid dan menggunakan mesin V10, yang dapat menghasilkan tenaga 900HP (671 kilowatt).

Dengan demikian, ini akan menjadi mobil sport perdana Lamborghini yang menggunakan teknologi hybrid. Rencananya, mobil canggih ini akan diluncurkan pada tahun 2022 dan hanya bisa berjalan dalam mode listrik.

Baca Juga: