POPULAR STORIES

Perayaan Vespa Primavera Lanjut Ke Medan

Perayaan Vespa Primavera Lanjut ke Medan perayaan ulang tahun 50 tahun Vespa Primavera juga dimeriahkan dengan kompetisi kreatif digital untuk lokal kota Medan dengan hadiah helm original Vespa untuk tiga pemenang.

KabarOto.com - Setelah Vespa Primavera spesial 50 tahun Anniversary diperkenalkan pada Oktober 2018 lalu, PT Piaggio Indonesia konsisten melanjutkan kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 dengan menyelenggarakan beberapa acara di kota-kota besar Indonesia.

PT. Piaggio Indonesia datang ke kota Medan dan kembali mengadakan Celebration Ride pada 22 Desember 2018 lalu, yang bertujuan untuk menghidupkan kembali kejayaan Vespa Primavera – The True Timeless Icon dari tahun 1968 di Kota Medan.

Vespa Primavera sendiri menjadi sebuah ikon sejati karena diyakini memiliki nilai-nilai yang relevan dari tahun 1968 hingga saat ini, yakni berjiwa muda dan stylish, berkelas, bebas dan unik. Hal ini pula yang menjadikan Vespa Primavera 50th Anniversary didedikasikan khusus untuk pengendara yang ingin tampil beda, dan menjadi insprasi bagi orang lain.

Baca Juga: Piaggio Lanjutkan Perayaan Ulang Tahun Vespa Primavera Di Kota Bandung

Sesuai dengan semangat Vespa Primavera sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu, Celebration Ride kali ini mengambil rute dengan melewati tempat-tempat paling ikonik di kota Medan, seperti Merdeka Walk dan Istana Maimun. Tempat dan jalan yang dilewati merupakan simbol ikonik kota Medan, yang sudah ada sejak dulu hingga sekarang. Kegiatan Celebration Ride dimeriahkan oleh ratusan penggemar dan pecinta Vespa kota Medan dan sekitarnya.

Perayaan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 juga hadir dalam bentuk kompetisi kreatif digital yaitu, Vespa Primavera 50thAnniversary Digital Content Competition (DCC) – #50TahunVespaPrimavera – yang telah berjalan sejak 8 Oktober dan akan ditutup pada 23 Desember 2018.

Kompetisi kreatif digital berhadiah helm original Vespa untuk tiga pemenang. Caranya dengan mengunggah foto bersama dengan Vespa Primavera yang disertai dengan hashtag #VespaIconMedan dan #50TahunVespaPrimavera. Kompetisi ini berakhir pada 24 Desember 2018.