POPULAR STORIES

Piaggio Lanjutkan Perayaan Ulang Tahun Vespa Primavera Di Kota Bandung

Piaggio Lanjutkan Perayaan Ulang Tahun Vespa Primavera di Kota Bandung Celebration Ride di Kota Kembang (PI)

KabarOto.com - Sejak diperkenalkannya Vespa Primavera 50th Anniversary bulan Oktober lalu, PT Piaggio Indonesia seakan konsisten melanjutkan kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50. Pabrikan asal Italia itu menyelenggarakan beberapa acara di kota besar.

Akhir pekan kemarin, PT. Piaggio Indonesia datang ke kota Bandung dan kembali mengadakan Celebration Ride pada hari Sabtu, 8 Desember 2018. "Acara tersebut bertujuan untuk menghidupkan kembali kejayaan Vespa Primavera The True Timeless Icon dari tahun 1968 di Kota Kembang," tulis Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya.

Saat melintasi kawasan Braga

Vespa Primavera sendiri telah menjadi sebuah produk yang ikonik karena diyakini memiliki nilai-nilai yang relevan dari tahun 1968 sampai saat ini. Yakni berjiwa muda dan stylish, berkelas, bebas dan unik.

Baca Juga: Cepat Pilih, Piaggio Akan Jual Vespa Primavera 50th Anniversary Secara Terbatas

Hal ini pula yang menjadikan Vespa Primavera 50th Anniversary didedikasikan khusus untuk orang yang ingin tampil beda dan menjadi insprasi bagi orang lain: for the ones who believes in icons.

Berpose di depan Gedung Sate

Sesuai dengan semangat Vespa Primavera sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu, Celebration Ride kali ini mengambil rute dengan melewati tempat-tempat paling ikonik di kota Bandung. Misalnya Gedung Sate, Jalan Braga, dan flyover Pasopati.

Tempat dan jalan yang dilewati untuk rute riding juga merupakan simbol ikonik kota Bandung, yang sudah ada sejak dulu sampai sekarang, dan masih menjadi identitas kota Bandung. Acara ini terbilang meriah, karena diikuti oleh ratusan penggemar dan pecinta Vespa di Bandung.

Baca Juga: Profil - Moto Guzzi V7 II Racer

Ada satu hal menarik lagi dari perayaan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50. Karena perayaan tersebut ternyata juga hadir dalam bentuk kompetisi kreatif digital, yaitu Vespa Primavera 50th Anniversary Digital Content Competition (DCC) - #50TahunVespaPrimavera – yang telah berjalan sejak 8 Oktober dan akan ditutup pada 23 Desember 2018.

Untuk mengikuti kompetisi tersebut, seluruh informasi dapat dilihat di www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera.