POPULAR STORIES

Cepat Pilih, Piaggio Akan Jual Vespa Primavera 50th Anniversary Secara Terbatas

Cepat Pilih, Piaggio Akan Jual Vespa Primavera 50th Anniversary Secara Terbatas Vespa Primavera 50th Edition (Vespa)

KabarOto.com - Vespa Primavera memulai debutnya pertama kali pada tahun 1967 di pagelaran Milan Motorcycle Show. Di tahun selanjutnya, pada 1968, Primavera resmi dijual.

Sejak saat itu, selama puluhan tahun Vespa Primavera berhasil menjadi ikon bagi anak muda. Di tahun 2018 ini, Vespa Primavera merayakan eksistensinya yang mencapai 50 tahun.

Untuk itu, PT Piaggio Indonesia memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan versi terbaru, yaitu Primavera 50th Anniversary Edition. Skuter ikonik Vespa ini akan dipasarkan dengan jumlah yang terbatas.

Baca Juga: Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R 2012 Ala World Superbike

Cocok untuk yang berjiwa muda dan ingin tampil stylish

“Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami. Kami mengabadikan moment 50 tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami yang ingin tampil beda, berjiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Ini Harga Dan Fitur Vespa Primavera 50th Anniversary Edition

Primavera ini tampil dengan sentuhan unik, dan salah satu yang mencolok terletak pada ukuran pelek roda 12 inci yang terbuat dari paduan alumunium dengan desain 5 jari-jari baru. Vespa ini juga hadir dengan dua varian warna yang unik, yakni Light Blue dan Brown Matte.

Warna brown matte yang khas

“Vespa Primavera 50th Anniversary ini hanya tersedia secara terbatas, sekitar 5% dari seluruh produksi Vespa Primavera,” tambah Marco.

Edisi Vespa Primavera 50th ini akan ditawarkan perdana melalui eksibisi dari mal ke mal yang dilaksanakan oleh PT Piaggio Indonesia. Untuk pertama kali akan diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 8-14 Oktober 2018.

Lebih dari sekadar pameran, pelanggan Piaggio nantinya juga akan diajak untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa, melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir.

Harganya, Primavera 50th edisi terbatas ini dibanderol Rp 42 juta (on the road Jakarta) dengan garansi 3 tahun.

Baca Juga: Mengintip Proyek Radikalisme, Triumph Street Triple R 675 2014