POPULAR STORIES

Perbaiki Kualitas Interior, Tesla Gaet Suksesor Volvo

Perbaiki Kualitas Interior, Tesla Gaet Suksesor Volvo Kemewahan interior mobil Volvo (Foto : Carscoops.com)

Demi memperbaiki kualitas interior mobilnya, Tesla mempekerjakan mantan Head Of Interior Engineering Volvo, Anders Bell. Tak diragukan lagi, Tesla mengingikan kinerja apik dari Anders Bell dalam mengolah kemewahan interior mobil Volvo.

Anders Bell menjalani karir di Volvo sebagai kepala pengembangan konsep dan desain interior selama 2 tahun. Beberapa interior premium hasil karya Anders Bell seperti pada model Volvo S60 L di 2015 serta yang terbaru pada Volvo XC90 demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Interior mobil Volvo

Sebelum dipromosikan ke posisi executive, Anders Bell melakukan tugas selama 4 tahun dalam membangun interior dan teknik di departement 'Volvo Cars China' sambil mengawasi peluncuran SUV XC60.

Bersama Tesla, Anders Bell akan bekerja untuk meningkatkan kualitas interior model Tesla menjadi lebih premium. Tesla sendiri selalu satu langkah dibelakang Mercedes, BMW dan Audi dalam hal kualitas interior. Namun belum diketahui apakah Anders Bell akan membuat perubahan pada model Tesla yang sudah ada seperti Model 3 dan lainnya ataupun bakal menggunakan keahliannya untuk produk Tesla masa depan.

Baca Juga: