Percaya Diri, AHM Targetkan 30 Ribu All New Honda CB150R Streetfire Terjual Setahun

Percaya Diri, AHM Targetkan 30 Ribu  All New Honda CB150R Streetfire Terjual Setahun

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor luncurkan All New Honda CB150R Streetfire generasi terbaru untuk konsumen yang gemar dengan naked bike.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengatakan, target selama satu tahun atau selama pandemik Covid-19 ini menjual 30 ribu unit. "Target kami sesuaikan dengan kondisi pasar Indonesia saat ini," terang Thomas saat peluncuran secara virtual, Rabu (05/05/2021).

Dari angka yang ditargetkan tersebut, bisa dikatakan AHM sangat percaya diri, di tengah pandemik Covid-19 dan daya beli masyarakat menurun.

Baca Juga: Pesatnya Pertumbuhan Lady Bikers, Astra Honda Motor Edukasi Pakai Cara Ini

Produk terbaru ini tersedia di diler Honda seluruh Indonesia pada pertengahan Mei tahun 2021. "Mulai tersedia di diler setelah lebaran ya, atau pertengahan Mei," tambah Thomas.

Lalu bagaimana dengan CBR Streetfire lama, apakah akan dihentikan produksinya? Thomas meyakinkan produk lama akan diskontinyu. "Produk lama akan dihentikaan produksi dan jualannya ya," tambah Thomas lagi.

Untuk diketahui, All New Honda CB150R Streetfire hadir dengan dua varian, standar dengan warna Macho Black dan Stinger Red Black, dijual dengan harga Rp29.700.000 (OTR) Jakarta. Untuk Special Edition, hadir dengan tiga warna, Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey. Varian ini dijual dengan harga Rp30.700.000 (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Honda Kasih Diskon Servis 30 Persen Untuk Ojol

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.