Jelang Lebaran, Honda Kasih Diskon Servis 30 Persen Untuk Ojol

Jelang Lebaran, Honda Kasih Diskon Servis 30 Persen untuk Ojol Servis motor AHASS

KabarOto.com - Menjelang lebaran 2021, masyarakat di Indonesia tentu banyak yang melakukan servis kendaraan bermotornya, agar prima saat digunakan bersilaturahmi ke sanak keluarga.

Untuk itu, Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan beberapa paket servis menarik, untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang.

Beberapa di antaranya diskon sebesar 30% untuk jasa. Selanjutnya ada paket servis bernama dosis dengan harga mulai dari Rp 75.000. "Paket-paket ini hadir di AHASS," sebut Evi Haryadi, Head of Technical Service Function, WMS Jum'at, (30/04/2021).

Baca Juga: Wahana Honda Catat, 61 Ribu Unit Motor Terjual Di Jakarta Dan Tangerang

Harga tersebut untuk penggantian oli mesin, injector cleaner, general check up. "Sudah berjalan sejak Maret lalu, dan sekarang Ramadhan sampai lebaran," terang Evi.

Selain itu, ada juga promo untuk ojek online yang dianggap sebagai profesi, menjalankan pekerjaan keliling melayani konsumen. "Kita beri mereka diskon 30 persen, servis di AHASS. Ini yang dilakukan di Ramadhan dan menjelang lebaran," tambah Evi.

Baca Juga: Wahana Honda Kasih Diskon Penjualan Dan Hadiah Lewat Sosial Media

Evi juga menyatakan, sampai saat ini, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menjadi bengkel pilihan konsumen. Mereka mencatatkan, seluruh jaringan bengkel resmi di Jakarta dan Tangerang sudah melayani perawatan dan perbaikan sebanyak 819.400 unit motor.