Wahana Honda Catat, 61 Ribu Unit Motor Terjual Di Jakarta Dan Tangerang

Wahana Honda Catat, 61 Ribu unit Motor Terjual di Jakarta dan Tangerang  Honda Beat series

KabarOto.com - PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, terus melakukan adaptasi di era new normal, untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen di tengah Pandemik Covid-19.

Salah satu di antaranya, seluruh jaringan penjualan dan lanyanan aftersales AHASS, mengadopsi protokol kesehatan yang ketat untuk menjamin keselamatan dan kesehatan konsumen. Wahana juga mencatatkan penjualan yang cukup baik, dan juga sudah melakukan perbaikan motor konsumen di bengkel AHASS.

Baca Juga: Kenalkan Personel Baru, Wahana Honda Juga Edukasi Fitur Quickshifter Honda CBR250RR Via Online

Diler Wahana Honda

Dari sisi sales, tahun ini Wahana berhasil menjual, 61.400 unit sepeda motor semua tipe. Angka ini membuat Wahana Honda menguasi market roda dua di Jakarta Tangerang sampai 76,8%. Penjualan dilakukan secara offline dan online melalui sosial media dan juga aplikasi Wanda.

Selain itu, melalui layanan home service, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang, sudah melayani perawatan dan perbaikan sampai 819.400 unit sepeda motor Honda.

Head of Marketing Wahana Olivia W menjelaskan, selama hampir 4 bulan berlalu dari 2021, produk yang paling banyak dijual oleh Wahana Honda adalah tipe Beat series. "Ini sebagai salah satu pionir di tipe matik, Beat ini mendominasi penjualan," terang Olivia, Jum'at (30//04/2021). Dengan quantity 22.000 unit dari total 61.000 unit.

Sementara itu, kondisi market di Jakarta dan Tangerang, pada kuartal pertama 2021 ini sudah ada perbaikan, peningkatan dibanding kuartal keempat 2021, selama panedmik, kurang lebih 15%.

Baca Juga: Wahana Honda Kasih Diskon Penjualan Dan Hadiah Lewat Sosial Media

Honda PCX tanggapan positif, ini bisa dilihat dari respons pembelian dan inden untuk pcx 160 ini. Terakhir di Maret sendiri PCX sudah hampir menyamai kondisi sebelum pandemik.