POPULAR STORIES

Tiga Jutaan Motor Telah Menjalani Perawatan Di Bengkel Ini

Tiga Jutaan Motor Telah Menjalani Perawatan di Bengkel Ini Jutaan motor sudah melakukan servis di AHASS Jakarta dan Tangerang (Foto: WMS)

KabarOto.com - Bengkel resmi masih menjadi kepercayaan pengguna motor merek Honda. Tercatat ada 3.484.191 unit motor telah menjalani perawatan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), wilayah Jakarta dan Tangerang sepanjang 2023.

Hampir 3,5 juta unit motor Honda ini terdata dari 308 AHASS di wilayah Main Diler Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Jumlah motor Honda yang menjalani perawatan di bengkel AHASS Jakarta-Tangerang tahun 2023 naik 8 persen dibandingkan tahun 2022.

Baca Juga: Didukung Peralatan Dan Mekanik Profesional, AHASS Hadirkan Pelayanan Maksimal Untuk Konsumen

Mekanik melakukan perawatan motor konsumen (Foto: WMS)

Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto menyampaikan, selain perawatan, konsumen motor Honda juga melakukan perbaikan dan pembelian Honda Genuine Parts (HGP) di bengkel AHASS.

Naiknya jumlah unit motor yang masuk ke bengkel AHASS,menjadi bukti tingkat kepercayaan konsumen terhadap layanan after sales yang maksimal. “Namun, kami tak puas, akan terus mencari inovasi-inovasi yang utamanya berfokus pada teknologi digital," terangnya dalam keterangan resmi.

Saat ini perusahaan terus kembangkan aplikasi Wahana Honda (Wanda), terdapat fitur-fitur untuk kebutuhan servis kendaraan atau pembelian part original Honda.

Baca Juga: Mekanik AHASS Berpengalaman Dan Bersertifikasi, Sigap Atasi Masalah Sepeda Motor Konsumen

WMS juga terus memberikan penyegaran pengetahuan kepada para ujung tombak layanan, yaitu service advisor, mekanik, front desk, dan partman.