Perdana, Adipro Kumpulkan Modifikasi Motor Jabodetabek Di IIMS Hybrid 2021

Perdana, Adipro Kumpulkan Modifikasi Motor Jabodetabek di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Adipro Kumpulkan Modifikator Jabodetabek Untuk Unjuk Kreativitas bertajuk IIMS Hybrid 2021. Ajang yang kembali digelar di tahun 2021 ini juga diisi dengan ajang kontes modifikasi roda dua yang diprakarsai oleh Syofyan Hadi dari Adipro Indonesia.

“Iya sob, ini perdana gue dan Dyandra bikin kontes modif di IIMS 2021. Memang belum pernah ada, dan tahun ini untuk inisiasi perdana, gue ajak 20 peserta secara eksklusif bersaing secara sportif,” ujar Adi saat ditemui di booth-nya Hall C2, Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: Adi Pro Modif Contest 2021 Sukses Digelar Di Cibinong

Sebanyak 20 motor atau peserta yang terpajang di IIMS Hybrid Motoshow 2021 memperebutkan satu kelas, yakni Standar Fashion Good Looking. Motor-motor ini akan terpajang selama 11 hari sejak 15 April 2021 hingga puncak pengumumannya di tanggal 24 April 2021. “Semua motor harus ikut aturan IIMS, selama 11 hari nongkrong di sini. Malam puncaknya nanti kita akan umumkan di tanggal 24 April 2021,” terang Adi.

Satu kelas tersebut, Adipro mengumpulkan semua jenis motor dengan beragam konsep modifikasi yang diusung. “Ya, nanti kita akan nilai dari beberapa aspek sesuai regulasi yang dibuat,” jelas Adi.

Baca Juga: Gelar Kontes Modifikasi, Adi Pro Juga Bagikan Masker Dan Layanan SIM Keliling

Meski perdana, pihaknya juga telah menyiapkan hadiah. Juara pertama akan diganjar hadiah senilai Rp 1 juta, juara dua Rp 700 ribu dan juara tiga Rp 500 ribu. “Semua pemenang juga akan dapat piagam, sertifikat dan goodie bag dari gue dan IIMS,” kata Adi.

Wah, menarik juga nih, sob. Yuk sambangi booth-nya di Hall C2, Jiexpo Kemayoran, Jakarta.