Perdana, Kumpul Bulanan Pengendara Adakan Kontes Modifikasi

Perdana, Kumpul Bulanan Pengendara Adakan Kontes Modifikasi Foto: Pengendara

KabarOto.com - Kumpul Pengendara Modification Contest di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur pada hari Minggu 25 Agustus 2019 berlangsung lancar. Event ini merupakan kolaborasi Pengendara dengan Maisara Production dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Ke-1 Pengendara.

Pengunjung Mall Grand Cakung pada hari berlangsungnya event ini juga dapat menikmati pameran modifikasi motor hasil karya anak bangsa yang mengikuti kompetisi tersebut.

Selain itu, ada pula booth stand service motor gratis dari main dealer Wahana Honda, Honda Wahana Artha Group dan Bazzar aneka produk otomotif.

Pengendara memberikan Coaching Clinic Tips & Sharing Experience mengenai Solo Ride, berkendara bermotor seorang diri jarak jauh, dengan narasumber Agus "Blues" Asianto.

Baca Juga: Ini Cara Xtreme Mods Satukan Scene Skuter Lewat Musik

Terdapat 11 kelas yang diperlombakan dalam Kumpul Pengendara Kontes Modifikasi ini yakni Max Series, All Custom, Thailook Matic dan Non Matic, Racing Look Matic dan Non Matic, Fashion Standard Matic dan Non Matic, Baby Look Matic, Airbrush Grafis Open dan Airbrush Realis Open yang memperebutkan piala Maisara Award, sertifikat, dan total uang tunai senilai Rp.22 juta.

"Maisara Production selaku promotor bekerja sama dengan Pengendara menyelenggarakan Kontes Modifikasi ini untuk memfasilitasi dan menumbuhkembangkan bakat dan minat generasi milenial di bidang modifikasi kendaraan bermotor khususnya roda dua," kata Emmanuel Alvino dari Maisara Production.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Pengendara Koes Biantoro mengatakan, Kumpul Pengendara merupakan event khas regular kumpul bareng yang biasanya berlangsung setiap bulan.

"Kali ini kami membuat acara Kumpul Bulanan Pengendara dalam tematik Modification Contest. Ternyata, respons dari komunitas dan klub sangat positif dibuktikan dengan animo yang cukup besar sebanyak 97 peserta yang berlomba dalam penyelenggaraan Kontes Modifikasi perdana ini," ungkap Koes.