POPULAR STORIES

PERECI Kembali Gelar Saturday French Automobile Meet-up Akhir Pekan Ini

PERECI Kembali Gelar Saturday French Automobile Meet-up Akhir Pekan Ini PERECI

KabarOto.com - Setelah tertunda akibat pandemi Covid-19 acara rutin antar komunitas, pemakai dan penggemar mobil Prancis yang terbesar di Indonesia akan menggelar Saturday French Automobile Meet-Up ke-3.

Acara yang akan digelar di Pusat Sepeda, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara pada tanggal 12 November 2022, akan diselenggarakan oleh PERECI yang merupakan wadah penggemar mobil Prancis.

Acara ini mengundang berbagai pemilik mobil bermerek Peugeot, Citroen, Renault, serta kendaraan Prancis lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Mobil Prancis Klasik Hingga Bertenaga Listrik Bakal Tampil Di Saturday French Automobile Meet-up

Tidak hanya mobil-mobil hasil produksi Prancis yang lawas saja, tetapi juga beberapa model terbaru, varian langka, mobil balap dan beragam modifikasi turut memeriahkan acara ini.

Daksa A. Pramartha selaku Ketua Panitia Pelaksana Saturday French Automobile Meet-Up 2022 mengatakan, Acara ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan produk Negara Perancis kepada anggota komunitas dan masyarakat umum.

Adapun kegiatan kegiatan seperti Car show, Car Sale, Test Drive mobil Prancis, Talkshow pengalaman pemakai mobil Prancis, Photo Contest, Festival Kuliner, Live DJ Set Classic Disco by DJ Kitting Lee dan lainnya.

Baca Juga: Peugeot Terpilih Jadi Mobil Tentara Dan Polisi Prancis, Ini Spesifikasinya

PERECI turut bekerjasama dengan lintas klub dan komunitas seperti FKPI (Forum Komunikasi Peugeot Indonesia) termasuk puluhan klub dan komunitas yang bernaung dibawah FKPI, Renault Indonesia, Citroen Club Indonesia, serta komunitas dan klub mobil Prancis lainnya.

“Saturday French Automobile Meet-Up diibaratkan seperti 'lebaran' bagi penggemar, pemilik dan siapapun yang tertarik dengan dunia otomotif dan produk Prancis. Kami dengan senang hati mengajak siapapun untuk hadir,” tutur pria yang menjabat sebagai Pengurus Renault Indonesia itu.

Acara tahun ini bertema 'Bring Back Our Memories', yang bermakna pada mengingatkan kembali kenangan-kenangan pengunjung baik yang sedang, pernah merawat atau punya kenangan masa kecil dengan mobil Prancis.

Acara ini bebas biaya HTM alias gratis. Jadi Ia mengimbau agar pengunjung tak perlu ragu untuk gabung di acara ini.