POPULAR STORIES

Pererat Silaturahmi, Gravinci Spartan Gelar Touring Ke Cibodas

Pererat Silaturahmi, Gravinci Spartan Gelar Touring Ke Cibodas Foto: Gravinci SPARTAN

KabarOto.com - Keluarga besar Grand Livina Club Indonesia disingkat menjadi Gravinci melaksanakan Kegiatan Touring bertema “4th Anniversary Gravinci Spartan Goes to Cibodas” yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu (14-15 September 2019) di Mandalawangi Campground Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Pihaknya bilang, agenda touring kali ini bertujuan agar lebih mempererat tali silaturahmi sesama member beserta keluarga khususnya Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Chapter Spartan (Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang), perkenalan member baru beserta merayakan ulang tahun kedua Gravinci Spartan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Touring Gravinci Chapter Spartan, Dwi Hariwibowo bilang pihaknya menggagas acara ini sebagai bentuk silahturahmi antar member dan sebagai agenda 2 tahunan yang dimiliki oleh Gravinci Chapter Spartan.

Baca Juga: Nissan Evalia Community Banten Gelar Kopdar Perdana Di BSD City

"Kegiatan Touring ini diikuti tidak kurang 52 mobil Grand Livina dengan 85 member beserta keluarga yang berasal dari wilayah Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang," ujar Bowo, sapaan akrabnya.

Acara diakhiri dengan melakukan wisata camping di Mandalawangi Campground Cipanas yang menjadi salah satu tempat wisata dan penginapan di wilayah Cibodas. Tak lupa, sesi foto bersama antara para member Gravinci chapter Spartan di sekitar Mandalawangi Campground Cipanas.