Nissan Evalia Community Banten Gelar Kopdar Perdana Di BSD City

Nissan Evalia Community Banten Gelar Kopdar Perdana di BSD City Seiring dengan berkembangnya chapter dan korwil, bertambah pula anggota NEC yang sudah mencapai 750 orang. (Foto: NEC)

KabarOto.com - Nissan Evalia Community chapter Banten menggelar kopi darat perdana di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada Minggu (4/11/2018).

Usai pemilihan ketua umum baru Nissan Evalia Community (NEC) pada Oktober 2018, chapter Banten langsung mengagendakan kumpul rutinan yang pertama dengan mengusung tema Kodpar Banteners.

Ajang temu silaturahmi ini dihadiri oleh 50 anggota yang mengikuti rangkaian acara, mulai dari coaching clinic Evalia dan radio komunikasi, presentasi produk sponsor, hingga pembagian door prize yang menambah semarak acara.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Nissan-Datsun Per Oktober 2018

Baca Juga: Sah, Nissan Evalia Community Resmikan Ketua Baru

Pada sambutannya, Ketua Pelaksana Robbert Abiyasa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam acara ini. "Semoga dengan adanya kegiatan ini, anggota NEC makin merasakan manfaatnya bergabung menjadi bagian dari kami. Serta dapat memperkuat silaturahmi antar anggota," katanya.

Nissan Evalia Community kini telah memiliki delapan chapter dan empat korwil, terdiri dari Batavia, Bekasi Raya, Depok Bogor, Banten, Bandung Raya, Jateng DIY, Jatim, Riau, Sumsel, Lampung, Cikarang Karawang, dan Bali.

Seiring dengan berkembangnya chapter dan korwil, bertambah pula anggota NEC yang sudah mencapai 750 orang. Virgian Dwijanarko, selaku Ketua Umum NEC menambahkan, "Kegiatan kopdar semacam ini selanjutnya akan diselenggarakan oleh masing-masing chapter, termasuk dengan kegiatan nasional untuk memperkuat silaturahmi antar anggota NEC."

Baca Juga: Ini Dia 8 Keunggulan Wuling Formo