POPULAR STORIES

Sah, Nissan Evalia Community Resmikan Ketua Baru

Sah, Nissan Evalia Community Resmikan Ketua Baru Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 84 kendaraan dan hampir 400 peserta, terdiri dari anggota NEC beserta keluarga. (Foto: NEC)

KabarOto.com - Belum lama ini, komunitas pecinta, pengguna, dan pemilik kendaraan Nissan Evalia, yang tergabung di Nissan Evalia Community (NEC) mengadakan kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) kedua di Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 84 kendaraan dan hampir 400 peserta, terdiri dari anggota NEC beserta keluarga. Mereka datang dari berbagai daerah, seperti Pulau Sumatera, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Solo hingga Jawa Timur.

Dalam agenda jamnas tersebut, NEC juga sekaligus meresmikan ketua umum baru periode 2018-2020. Dimana pemungutan suara dilaksanakan dengan cara online melaui website resmi Nissan Evalia Community.

Dari dua kandidat, terpilihlah Virgian Dwijanarko sebagai nahkoda baru NEC periode 2018-2020. Prosesi pemilihan ketua umum baru Nissan Evalia Community dilaksanakan dengan cara online melalui website resmi.

Baca Juga: Nissan Evalia Community Exploring Banyuwangi - Bali

"Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota NEC yang telah hadir di acara jamnas kedua kali ini, sekaligus para anggota yang telah berkontribusi di pemilihan Ketua Umum baru periode 2018-2020. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal NEC untuk memperkuat silaturahmi antar anggota dan chapternya," kata Lery Palimaya, Sekjen NEC.

Selamat kepada Virgian Dwijanarko, semoga dapat menjalankan tugasnya sebagai Ketua Umum periode 2018-2020, dan bisa membuat Nissan Evalia Community menjadi komunitas yang berprestasi dan membanggakan.