POPULAR STORIES

Dapat Body Kit Baru, McLaren Sports Jadi Lebih Garang

Dapat Body Kit Baru, McLaren Sports Jadi Lebih Garang foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Perusahaan 1016 Industries berencana untuk memodifikasi mobil McLaren 540C,570S, dan 570GT. Demikian dilansir dari Carscoops, Sabtu (21/10/2017).

Alih-alih hanya menyematkan turbocharger untuk membuatnya menjadi monster trek lurus, perusahaan tuning tersebut malah fokus memperbaiki kemampuan berbelok dan stabilitas mobil ini dengan merancang komponen yang tidak hanya terlihat bagus, tapi juga menambahkan downforce saat mobil dikemudikan hingga batas performanya.

Tuner tersebut diduga mendapat umpan balik dari pemilik 570S bahwa mobil tersebut sedikit tidak stabil saat dieksploitasi sepenuhnya, sehingga memasang sayap belakang besar yang terinspirasi dari 570S GT4 dan P1 GTR akan memperbaiki downforce di belakang. Untuk memastikan performa optimal, sudut sayap dapat disesuaikan.

Baca Juga:

Mereka juga telah menghabiskan banyak waktu untuk merombak bagian depan mobil. Yang paling penting, ada bumper baru dengan intake udara yang telah didesain ulang dan splitter baru. Perubahan terakhir meliputi side skirt, lubang udara di kap depan yang terinspirasi oleh P1.

Aerokit dapat dipasang pada semua model dalam lineup Sports Series, termasuk 540C dan 570GT, dan akan segera dilengkapi dengan ECU plug and play dan TCU controller.