POPULAR STORIES

Paguyuban Anak Rantau Lampung

Paguyuban Anak Rantau Lampung Anniversari ke-2 Anak Rantau Lampung (KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Dua tahun silam, tepatnya 3 Maret 2016, Kota Tua, Jakarta Barat, menjadi saksi sejarah peresmian Komunitas Anak Rantau Lampung oleh sang ketua, Nasibin Ahmad. Minggu (11/03) lalu, mereka kembali disatukan dalam semangat menjalin persaudaraan di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Kopdargab CBR Club Indonesia JABODETABEKCIL 2018

Ribuan bikers Anak Rantau Lampung dari berbagai penjuru Jabodetabek, memadati WTC Mangga Dua. Komunitas motor yang biasa dikenal sebagai ARL ini, memang menjadi salah satu komunitas terbesar yang didukung 33 komunitas asli Lampung, dan di-support 66 komunitas se-Jabodetabek.

Momen yang membanggakan itu, juga dimanfaatkan untuk meresmikan komunitas Anak Rantau Lampung (ARL) yang berada di Jakarta.

kabarOto

"Ribuan bikers dari Lampung maupun Jabodetabek turut hadir meramaikan kegiatan anniversary ke-2 kami, dan dalam kesempatan baik ini kami dari ARL mengucapkan beribu kata terima kasih kepada seluruh bikers, team support dan partisipan yang telah mensukseskan kegiatan ini," ungkap Humas ARL, Cofa Franz Barza Iliyin, nama lengkap pria yang akrab disapa Jon itu, Minggu (11/03).

kabarOto

Kegiatan itu diisi santunan anak yatim dan penggalangan dana bagi mereka yang membutuhkan, maupun ramah tamah, temu kangen para bikers perantau, maupun hiburan live musik.

Tujuan digelar anniversary ke-2 Paguyuban Anak Rantau Lampung ini sebagai bentuk lebih memperkenalkan visi dan misi paguyuban ARL Jakarta, serta kepada para bikers yang hadir dalam kegiatan kali ini.

"Kami juga mendapat pesan dari para kerabat bikers, semoga Anak Rantau Lampung Jakarta ke depannya semakin solid, kompak dan bisa berguna bagi masyarakat, serta dapat mengangkat nama Provinsi Lampung lebih baik lagi dan mengangkat kearifan lokal juga lebih baik lagi," tambah Jon.

Berita Terkait

Berita Terkait