Peringatan Hari Jadi Ke-4, Dan Pelantikan Angkatan 4 HSFCI Bekasi

Peringatan Hari Jadi Ke-4, dan Pelantikan Angkatan 4 HSFCI Bekasi Peringati hari jadi ke-4 dan pelantikan anggota baru angkatan 4 HSFCI Bekasi (KabarOto)

KabarOto.com - HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia) Bekasi yang berdiri di bawah naungan HSFCI Nusantara, HSFCI dan IMI Jawa Barat ini genap berusia 4 tahun. Untuk mempererat tali kebersamaan, pada hari Jumat 16 Februari 2018 berlokasi di Cisarua, Puncak, Bogor, mengadakan kegiatan memperingati hari jadinya yang ke-4 sekaligus pelantikan anggota angkatan 4.

Baca Juga: HDCI Bandung Soft Launching Sekretariat Baru

Para calon anggota baru tersebut harus melakukan ujian dari pos ke pos sebelum, akhirnya disahkan menjadi anggota dari HSFCI Bekasi. Kegiatan dilanjutkan dengan perayaan 4 tahun berdirinya HSFCI Bekasi dengan doa, potong kue, dan makan bersama seluruh anggota.

Sabtu 17 Februari 2018, para pengurus dari HSFCI Bekasi berkumpul untuk melakukan kegiatan pengesahan anggota baru, setelah mempertimbangkan dan menyeleksi seluruh anggota baru.

Sebanyak 10 riders sah menjadi anggota dan keluarga baru HSFCI Bekasi, dan berhak mendapatkan atribut HSFCI Bekasi dengan pemberian Nomor Registrasi Anggota (NRA).

"Semoga dengan acara anniversary yang ke 4 ini HSFCI Bekasi bisa lebih baik lagi, dan bisa lebih menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi masyarakat umum. Dan untuk member baru yang sudah dilantik, ditunggu kontribusi baiknya mulai dari materi, waktu, pemikiran, juga tenaga. Serta jangan lupa komitmen kalian pada HSFCI Bekasi," pesan Ketua Umum HSFCI Bekasi, Dharmanto Dwi Satya kepada KabarOto.