POPULAR STORIES

Peringati 15 Tahun, Inilah Zero DSR Limited Edition

Peringati 15 Tahun, Inilah Zero DSR Limited Edition

KabarOto.com - Tahun 2021 merupakan momen spesial bagi Zero Motorcycles, mereka baru saja merayakan ulang tahun ke 15-nya. Memperingati hal tersebut, Zero meluncurkan DSR edisi terbatas pada 22 April 2021. Uniknya, tanggal tersebut juga bukan asal pilih, sebab bertepatan dengan Hari Bumi.

Diluncurkan sebanyak lima warna,yang semuanya terinspirasi dari alam. Ada hijau menggambarkan hutan, Mojave atau abu-abu seperti bebatuan, Snow atau putih, Volcano atu hitam yang nampak seperti pegunungan berapi, dan Orange sebagai padang rumput.

Asyiknya lagi, Zero akan mendonasikan sekitar US$ 500 atau Rp 7 jutaan dari penjualan, ke National Forest Foundation. Meski Zero belum merinci berapa jumlah pasti yang akan dijual, namun pihaknya menegaskan bahwa DSR ini hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas di diler US Zero Motorcycles mulai hari ini.

Baca Juga : Moxiao 500RR, Versi Ekonomis Ducati 959 Panigale

Motor ini ditenagai oleh motor Z-Force 75-7, yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 70 dk dan torsi 157 Nm. Mereka juga mampu mencapai kecepatan tertinggi 164 kpj, dan menawarkan jangkauan hingga 103 km dengan sekali pengisian daya.

Baca Juga : Ditawarkan Dengan 2 Warna, Ini Galeri Vespa Picnic

“Motor kami adalah cara yang luar biasa merasakan pengalaman berkendara off-road, termasuk di hutan nasional Amerika, dan kami mendukung National Forest Foundation dalam misi mereka untuk menjamin akses ke tanah tersebut bagi generasi mendatang,” Ujar CEO Zero Motorcycles, Sam Paschel.

Perwakilan Yayasan Hutan Nasional Dayle sangat senang dan berterima kasih dapat bermitra dengan Zero Motorcycles dalam proyek-proyek untuk meningkatkan pengalaman luar ruangan dan memulihkan hutan nasional.

"Tanah publik kami adalah tempat yang luar biasa untuk dijelajahi dan diciptakan kembali dan kami menghargai komitmen untuk membantu kami menjaga mereka dari perusahaan inovatif seperti Zero, ” kata direktur Kemitraan Konservasi Yayasan Hutan Nasional Dayle Wallien dalam sebuah pernyataan.

Mulai 22 April 2021, ini akan tersedia melalui dealer US Zero Motorcycles selama persediaan masih ada, dengan harga masing-masing US$ 15.495 atau Rp 224 jutaan.